Waris Food Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Kendari

Sarfia, telisik indonesia
Senin, 12 Agustus 2024
0 dilihat
Waris Food Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Kendari
Riski, owner Waris Food, menyiapkan pesanan pelanggan. Foto: Sarfia/Telisik

" Berdiri sejak tahun 2021, Waris Food langsung menarik perhatian banyak orang dan menjadi salah satu tempat nongkrong yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan "

KENDARI, TELISIK.ID - Mencari tempat nongkrong yang seru dan asyik di Kendari bukanlah hal yang sulit, karena banyak sekali pilihan tempat nongkrong yang menarik dan pastinya kekinian yang sayang dilewatkan, salah satunya yaitu Waris Food.

Waris Food merupakan tempat nongkrong yang terletak di kawasan kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, tepatnya di Jalan Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Berdiri sejak tahun 2021 dan langsung menarik perhatian banyak orang dan menjadi salah satu tempat nongkrong yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan.

Tempat nongkrong ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman seperti crepes, nasi bakar, sate suki sushi, lemonade, drink beng-beng, cokelat avocado dan masih banyak lagi, sekaligus menjadi menu andalan setiap pelanggan yang hadir.

Dengan konsep outdoor dan setiap sudut dihiasi lampu-lampu hias yang memberikan kesan estetik, Waris Food yang buka setiap hari mulai pukul 19:00 -24:00, menyajikan pula live musik yang menambah kesan nyaman dan cozy.

Baca Juga: Tempat Wisata Ini Bisa jadi Pilihan Berakhir Pekan, Dekat dari Kota Kendari

Baca Juga: Bakso Spazio Tempat Nongkrong Lesehan di Kendari, Pas untuk Lepas Lelah

“Kami selalu mengikuti apa yang diinginkan pengunjung dan selalu berinovasi agar pengunjung tidak bosan dengan suguhan makanan yang kami sajikan,” kata Riski, owner Waris Food, Minggu (11/8/2024).

Selain itu, mereka juga selalu mengikuti perkembangan trend kuliner yang diminati anak-anak muda Kota Kendari dengan harapan Waris Food tetap menjadi pilihan untuk menikmati waktu santai bersama teman-teman ataupun keluarga.

“Tempatnya nyaman, ada live musiknya juga,” kata Uli, salah satu pengunjung. (B)

Penulis: Sarfia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga