Wins Elektronik Murah dan Terlengkap di Kota Kendari

Andi Nuraisa Harifuddin, telisik indonesia
Jumat, 08 Januari 2021
0 dilihat
Wins Elektronik Murah dan Terlengkap di Kota Kendari
Owner Toko Wins Elektronik Kendari, Arwin, saat melayani pembayaran di kasir. Foto: Andi Nuraisa Harifuddin/Telisik

" Jika pelanggan datang mengecek barang, tetapi tidak membawa uang tunai, kami tetap melayani COD atau bayar di rumah setelah pesanan diantarkan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Mencari perabot elektronik untuk rumah kini lebih mudah, karena ada Wins Elektronik yang menawarkan barang elektronik dengan harga lebih murah dan kualitas terbaik.

Bukan sekadar toko elektronik biasa, Wins Elektronik juga menyediakan berbagai pilihan furniture lengkap.

Anda tidak perlu lagi berkeliling dari toko satu ke toko lainnya untuk melengkapi kebutuhan elektronik dan furniture, karena berbagai merek atau brand ternama tersedia di toko ini.

“Mulai dari merek Sharp, LG, Samsung, Sanken, Daikin dan sebentar lagi masuk merek Aqua, yang dulunya dikenal dengan merek Sanyo. Sementara untuk furniture ada produk Procella, Lady, Elite, Bigland, American Springbad, Comforta, Kingdom dan beberapa merek terkenal lainnya,” kata Owner Wins Elektronik, Arwin.

Menurutnya, varian barang paling lengkap se-Kota Kendari ada di Wins Elektronik, tipe-tipe dan juga merek elektronik tersedia semua, dibanding toko-toko elektronik lainnya.

Baca juga: Harga Cabai di Kendari Naik Hingga 50 Persen

Selain paling lengkap, lanjut Arwin, kelebihan toko ini adalah harganya relatif lebih murah, mulai dari kisaran Rp 100 ribu hingga puluhan juta rupiah, dengan karyawan sekitar 30 orang, akan memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, belanja hari ini akan diantar hari ini.

“Jika pelanggan datang mengecek barang, tetapi tidak membawa uang tunai, kami tetap melayani COD atau bayar di rumah setelah pesanan diantarkan,” jelas Arwin.

Arwin mengatakan, Wins Elektronik juga mengutamakan kenyamanan berbelanja. Di samping tokonya bersih dan luas, juga menyiapkan kejutan promo menarik setiap tahun untuk para pelanggan.

“Harga elektronik tahun 2021 cenderung akan naik, mengingat barang impor, ada wacana semua merek brand akan naik di pertengahan atau akhir bulan Januari, termasuk furniture,” ujarnya.

Bagi anda yang berencana melengkapi kebutuhan elektronik maupun furniture di rumah, agar secepatnya mengunjungi Toko Wins Elektronik di Jalan MT Haryono, Wua-wua, Kota Kendari, buka mulai pukul 09.00  pagi hingga 20.00 Wita.

“Selain, itu berbagai jenis furniture lengkap juga tersedia di Winston Home Center di Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kota Kendari,” ujarnya. (B)

Reporter: Andi Nuraisa Harifuddin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga