Wisata Berkuda Rekomendasi di Hari Valentine

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 12 Februari 2023
0 dilihat
Wisata Berkuda Rekomendasi di Hari Valentine
Nikmati momen di hari valentie dengan bermain bersama kuda di area agrowisata california Cialam Jaya, Konawe Selatan. Foto: Ist.

" Hari valentine yang dirayakan setiap 14 Februari menjadi momen spesial untuk sebagian kalangan, sehingga tak jarang tempat wisata ramai dikunjungi "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari valentine yang dirayakan setiap 14 Februari menjadi momen spesial untuk sebagian kalangan, sehingga tak jarang tempat wisata ramai dikunjungi.

Wisata yang tepat untuk merayakan adalah yang memiliki suasana romantis. Tempat yang bisa quality time bersama pasangan, teman ataupun keluarga.

Tempat wisata yang menarik dikunjungi salah satunya area berkuda di Agrowisata California Cialam Jaya, Konawe Selatan. Di sini kita bisa berkuda dengan aman setiap Selasa-Minggu.

Baca Juga: Pulau Tersembunyi di Sulawesi, Suguhkan Pemandangan Eksotis

Salah satu pengunjung, Ilma Nur Fadillah yang datang sebelum momen valentine menjelaskan, tempat tersebut rekomendasi untuk datang berlibur.

“Saya akan datang kembali di momen valentine bersama teman-teman dan pasangan saya untuk mengambil potret di atas kuda,” jelasnya, Minggu (12/2/2023).

Harga masuknya yang terjangkau, yakni Rp 10 ribu, pengunjung tak hanya bisa bermain bersama kuda namun ada tempat lain seperti pemancingan, panahan, kebun pepaya california dan gazebo dengan pilihan berbagai kuliner. 

Baca Juga: Kota Wuna, Jejak Sejarah Peradaban Muna

Selain itu, Nanda Gabriela yang ditemui Telikers mengatakan, jika ingin berkuda jangan datang pada Senin, karena kuda tengah istirahat.

Jaraknya tidak jauh dari Kota Kendari, bisa dijangkau menggunakan roda 2 maupun roda 4 dengan waktu tempuh 15-20 menit.

"Untuk teman-teman yang mau merayakan momen valentine banyak juga spot foto lain yang bisa dinikmati selain berkuda,” jelasnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga