WNA Kabur Usai Tabrak Mobil Tronton di Kota Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
WNA Kabur Usai Tabrak Mobil Tronton di Kota Kendari
Mobil milik WNA yang terparkir di pinggir jalan usai menabrak mobil tronton yang sedang parkir di Kota Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dua Warga Negara Asing (WNA) asal China melarikan diri seusai menabrak mobil tronton yang sedang terparkir di pinggiran Jalan Ir H Alala, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal China melarikan diri seusai menabrak mobil tronton yang sedang terparkir di pinggiran Jalan Ir H Alala, Kota Kendari, Kamis (16/3/2023).

Usai menabrak dua WNA tersebut langsung meninggalkan kendaraanya menggunakan kendaraan taksi online.

Sebuah mobil mini bus putih dengan nomor polisi DD 1612 MO mengalami rusak parah pada bagian depan. Dari keterangan warga Firmansyah mengaku, ada dua orang warga China di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Kapolresta Kendari Bantu Pria Mabuk yang Kecelakaan karena Tabrak Trotoar

"Kita kaget dengar suara benturan dan langsung kita datangi, tapi itu orang China tidak banyak bicara langsung naik taksi online," ungkap Firman di lokasi kejadian.

Firman mengaku, kedua pelaku langsung mengambil kunci mobil dan langsung pergi, tampaknya dua WNA tersebut tidak mengetahui bahasa Indonesia.

"Dan mungkin mereka habis minum, padahal jalanan sepi dan bisanya mereka tabrak mobil tronton," beber Firman.

Baca Juga: Diduga Rem Blong Truk Bermuatan Kayu Tabrak Kios Lalu Terjun ke Sungai Konaweha Konawe

Sementara itu dari keterangan salah seorang anggota Satlantas Polresta Kendari, Briptu Rahap, seusai menerima laporan dari masyarakat, ia langsung mendatangi TKP dan menemukan mobil minibus tersebut dalam kondisi rusak parah.

"Kami hanya bisa mengamankan kendaraan tersebut, karena mobil dalam keadaan terkunci," ungkap Briptu Rahap.

Terpaksa kita ambilkan mobil derek, karena kita tidak tau pengendaranya siapa dan mobil tersebut kita amankan dulu di Lantas Polresta Kendari. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga