Wow, 300 Mobil Mewah Disiapkan Jamu Peserta Munas Kadin di Kendari

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 03 Juni 2021
0 dilihat
Wow, 300 Mobil Mewah Disiapkan Jamu Peserta Munas Kadin di Kendari
Koordinator Bidang Perlengkapan dan Transportasi, Penjemputan, Keamanan dan Kesehatan Kadin Sultra, Muh Alif Annur Rahim. Foto: Ist.

" Selain kami telah menyiapkan kendaraan yang akan digunakan oleh para tamu, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak pertamina guna penambahan kuota BBM di beberapa SPBU di Kota Kendari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Panitia Munas Kamar Dagang Indonesia (Kadin) memastikan semua kelengkapan sarana prasarana dan transportasi yang akan di gunakan oleh para tamu undangan telah disiapkan.

Hal tersebut disampaikan Panitia Lokal Munas Ke VIII Kadin Indonesia, Koordinator Bidang Perlengkapan dan Transportasi, Penjemputan, Keamanan dan Kesehatan Kadin Sultra, Muh Alif Annur Rahim.

Menurutnya, bukan hanya sarana transportasi yang telah disiapkan, namun pihaknya juga akan berkoordinasi dengan depot TBBM Pertamina Kota Kendari.

"Selain kami telah menyiapkan kendaraan yang akan digunakan oleh para tamu, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak pertamina guna penambahan kuota BBM di beberapa SPBU di Kota Kendari," jelasnya, Kamis (3/6/2021).

Menurut Alif, hal tersebut dilakukan agar nantinya dalam pelaksanaan musyawarah Kadin tidak ada hambatan dan semuanya berjalan sesuai jadwal yang telah disusun oleh panitia lokal.

"Sebagai koordinator yang mengurusi bidang perlengkapan dan transportasi, penjemputan, keamanan dan kesehatan, saya harus pastikan semuanya berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala," ujarnya.

Baca juga: Perubahan Sistem, Usulan Warga di Reses Bakal Lama Terealisasi

Baca juga: Toyota Raize Resmi Mengaspal di Kendari, Tawarkan Sensasi Berkendara Fun to Drive

Lebih lanjut, Komite Tetap Minyak dan Gas Kadin Sultra ini mengatakan, untuk kendaraan yang akan digunakan oleh para tamu undangan Munas Kadin Indonesia, semua telah disiapkan, khususnya di bidang perlengkapan dan transportasi, penjemputan, keamanan dan kesehatan.

"Kurang lebih 300 mobil mewah yang telah disiapkan dari berbagai merek," jelasnya.

Untuk memeriahkan acara 5 tahunan Kadin ini, menurut Alif, bidangnya akan menghiasi Kota Kendari dengan berbagai lampu hias yang tentunya akan membuat lebih menawan hingga membuat terpesona para tamu dari laur Sultra.

"Munas ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, sekaligus akan menyaksikan pemberian vaksin gotong royong, jadi Kota Kendari ini harus dibuat cantik," jelasnya.

Demi terselenggaranya Munas Kadin Indonesia dengan lancar, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan intens dengan pihak kepolisian Polda Sultra, Polres Kendari, dan pihak TNI.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia Munas Kadin Indoneia, Munas tersebut akan dilaksanakan pada 29-30 Juni 2021 di Kota Kendari, Sultra. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga