adplus-dvertising

Wow, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jadi Capres 2024

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 12 Juni 2021
2205 dilihat
Wow, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jadi Capres 2024
Ustaz Yusuf Mansur dan postingannya di Twitter. Foto: Repro Twitter dan Kompas.com

" Nama pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi sorotan di media sosial, khususnya di platform Twitter. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi sorotan di media sosial, khususnya di platform Twitter.

Dalam cuitannya di Twitter, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak berminat menjadi komisaris BUMN. Namun ia tertarik menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Sontak saja utasan pendakwah dan pengusaha itu mengagetkan para netizen. 


Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, Ustaz Yusuf Mansur akhir-akhir ini sedang jadi disorotan warganet lantaran sering memuji kinerja Presiden Jokowi. Diduga Yusuf Mansur sedang mengincar salah satu kursi komisaris BUMN tersebut.

Namun dugaan itu dibantah tegas oleh Yusuf Mansur. Pasalnya, ia mengatakan secara tulus memuji kepemimpinan Jokowi tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Maka untuk membuktikan kebenaran itu, Yusuf Mansur bahkan berani berujar tidak tertarik dengan jabatan komisaris BUMN. Dirinya lebih tertarik menjadi seorang Presiden pada periode berikutnya.

Baca juga: Pemerintah akan Berlakukan Pajak Sembako, DPR RI: Sebaiknya Cari Sumber Pajak Lain

Baca juga: Mendagri Ajukan Anggaran Rp 1,902 Triliun untuk Pemilu 2024

Hal tersebut, ia katakan melalui akun Twitter pribadi @Yusuf_Mansur pada Jumat (11/6/2021). Dalam cuitannya itu, Yusuf Mansur secara terang-terangan mengaku tidak menyukai jabatan komisaris plat merah itu.

"Bismillah... Presiden RI 2024... gak maen di komisaris mah... gak maen di dana haji... gak maen. Bismillah Presiden aja hehehe," tulis Yusuf Mansur.

"Jangan kesel2 yaaa... Mandi, ngupi.. liat pagi yang cerah. Sedep banget dah ah... twitt banyak... Mudah2an gak bikin sewot. Didoain adem semua. aamin," sambungnya.

Sontak saja pernyataan Yusuf Mansur itu mengejutkan warganet di media sosial. Tak sedikit warganet memberikan komentar beragam dari cuittan tersebut.

"Insya Alloh Kyai lanjutkan Dakwahnya, jgn hiraukan yg selalu nyinyir dan syirik. Ini hari Jum'at banyakin sholawat insya Alloh berkah dan mendapat syafa'at nanti di Yaumil Qiamah dari Baginda Nabi Muhammad SAW. Aamiin yaa robbal'aalamiin. Qobul ya Alloh." tulis @AliSadi34174498.

"Luruskan niat pak, beraihkan hati, bersih kan diri, bersihkan jiwa dan fikiran. Dr awal ane kenal pak yusuf itu sbg pemuka agama, bukan politikus. Dah fokus aja diurusan agama dan umat. Contoh UAS dan UAH. Afwan pak," cetus akun @cak_izen. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga