Wulan Guritno Memesona Meski Tak Dandan hingga Lakoni Adegan Dewasa di Open BO

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 12 Februari 2023
0 dilihat
Wulan Guritno Memesona Meski Tak Dandan hingga Lakoni Adegan Dewasa di Open BO
Wulan Guritno pamer wajah tanpa riasan, mengundang perhatian warganet karena kecantikannya. Foto: Brilio.net

" Wulan Guritno menjadu salah satu aktris papan atas Indonesia yang namanya awet dikenal oleh masyarakat. Wajahnya yang awet muda di usia kepala empat membuat semua orang iri "

KENDARI, TELISIK.ID - Wulan Guritno menjadu salah satu aktris papan atas Indonesia yang namanya awet dikenal oleh masyarakat. Wajahnya yang awet muda di usia kepala empat membuat semua orang iri.

Dilansir dari Insertlive.com, kerap tampil dengan wajah penuh riasan, Wulan Guritno juga berani tampil tanpa riasan sama sekali. Hal ini terungkap dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Dalam unggahan yang beredar, Wulan Guritno berada di sebuah kapal dengan mengenakan kemben. Kemudian rambutnya dicepol ke atas sehingga terlihat rapi. Selain itu, Wulan Guritno tampak tidak mengenakan make up sama sekali sehingga terlihat bahwa wajahnya tidak semulus saat menggunakan riasan.

Baca Juga: Cristian Gonzales Mualaf saat Lihat Seorang Wanita Berwudhu

Sontak foto Wulan Guritno ini diunggah kembali ke akun gosip di media sosial. Tak sedikit yang menyebut kalau ibu tiga anak ini bagaikan wanita muda lainnya yang belum menikah.

Beberapa warganet berpendapat bahwa Wulan Guritno terlihat awet muda tidak hanya karena wajahnya yang cantik, aktris 41 tahun ini bak ABG karena gaya berpakaiannya yang stylish.

Selain itu, Wulan Guritno juga terlihat awet muda karena menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Cantik, sesuai dengan umurnya, mungkin karena dibilang awet muda. Karena gaya berpakaiannya aja yang menolak tua," imbuh @tina***.

"Untuk umuran dia itu bare face nya cantik bgt tau, kulitnya sehat" tulis @hey***.

"Utk usia 40 seperti Wulan Guritno udah takjub sih masih geulis pisan.. g kaya kita bgmn ya kalo udah umur 40 mungkin udah keriput sana sini" tulis @heni***.

Dikutip dari Suara.com, baru-baru ini Wulan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat web series berjudul Open BO. Sesuai judulnya, serial yang satu ini punya banyak adegan panas dengan lawan mainnya Winky Wiryawan.

Berbagai adegan panas harus digeluti Winky Wiryawan dengan Wulan Guritno dalams salah satu adegan serial Open BO. Menurut Winky Wiryawan, istrinya yang beranama Kenes Andari kerap kali berdiskusi terkait adegan ataupun isi cerita dalam sebuah film ataupun serial.

"Tetep ngasih tahu, ada adegan seperti gini, gini, gini. Kalau adegan mesra, atau hot, atau seks, itu bukan yang dibahas sama istri," kata Winky Wiryawan.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Muda Siang Jaga Warung Makan, Malam Jual Diri

"Istri cuma ngebaca, dia malah cenderung kayak 'Kalau gue baca dari episode satu sampai empat, di tiga kurang menarik ya ceritanya boleh nggak saranin ke penulisnya kalau gini,' gitu," ujarnya.

Winky Wiryawan bersyukur ketika istrinya tidak pernah mempermasalahkan adegan yang harus ia lakukan.

"Kita udah di dunia entertainment cukup lama, jadi hal-hal picisan ngebahas adegan hot atau apapun kayaknya udah nggak pernah sampai topik itu," urainya.

"Untungnya gue dapet istri yang sangat-sangat mengerti dan dia film banget," katanya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga