Yudhi Naik Harley Davidson dan Nirna Pakai Mobil Daftar ke KPU Kota Kendari

Siti Nabila, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Yudhi Naik Harley Davidson dan Nirna Pakai Mobil Daftar ke KPU Kota Kendari
Bakal calon walikota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang naik moge Harley davidson saat daftar ke KPU Kota Kendari. Foto: ist

" Bakal calon (balon) Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang, menggunakan motor gede (moge) Harley Davidson sementara pasangannya Hj. Nirna naik mobil saat mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan pencalonan mereka "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal calon (balon) Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang, menggunakan motor gede (moge) Harley Davidson sementara pasangannya Hj. Nirna naik mobil saat mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan pencalonan mereka, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini datang dengan dikawal oleh ribuan relawan dan simpatisannya. Mereka memadati setiap ruas jalan di Kota Kendari dalam sebuah iring-iringan berbagai jenis kendaraan.

Massa pendukung, relawan, dan simpatisan yang memulai perjalanan dari pelataran eks MTQ ini bergerak dalam sebuah konvoi besar yang terdiri dari kendaraan roda empat dan roda dua.

Baca Juga: Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan Sampaikan 5 Program Unggulan

Pasangan Yudhi - Nirna maju untuk berkontestasi di Pilkada 2024 dengan diusung oleh Partai Gerindra, PDIP, dan PKB, serta partai non parlemen yakni Partai Prima dan Partai Berkarya.

“Terima kasih teman-teman dan relawan yang sudah mengantarkan saya bersama Ibu Hj. Nirna mendaftar di KPU sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Kami optimis menang,” ujar Yudhianto.

Kehadiran ribuan pendukungnya tidak hanya menunjukkan dukungan kuat bagi Yudhi-Nirna, tetapi juga mencerminkan antusiasme yang tinggi masyarakat terhadap pesta demokrasi lokal.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Kolaka Utara Tumpah di Deklarasi Pasangan Anton - Abbas

“Momen ini menjadi awal yang penting bagi pasangan calon Yudhi - Nirna (untuk) membawa perubahan positif bagi Kota Kendari,” kata Misran, salah satu simpatisan Yudhi - Nirna kepada telisik.Id.

Dirinya meyakini kehadiran ribuan orang yang mengiringi Yudhi – Nirna sebagai simbol kekuatan dan semangat perjuangan. Misran pun optimis Yudhi - Nirna akan memenangkan  hati rakyat. (B)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga