Yuk, Intip Rumah Baru Cristiano Ronaldo di Manchester

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 04 September 2021
0 dilihat
Yuk, Intip Rumah Baru Cristiano Ronaldo di Manchester
Penampakan rumah baru Cristiano Ronaldo di Manchester. Foto: Repro The Sun

" Untuk diketahui, pemain berusia 36 itu seharusnya masih bergabung bersama rekannya di Timnas Portugal "

LONDON, TELISIK.ID - Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah tiba di Kota Manchester, Inggris, Sabtu (4/9/2021) dini hari WIB.

Menurut laporan The Sun, sesampainya di Kota Manchester, Cristiano Ronaldo langsung membeli rumah mewah. Hanya saja, belum diketahui secara pasti berapa harga rumah mewah yang dibeli CR7.

Dikutip dari okezone.com, dalam rumah mewah yang akan ditinggali Cristiano Ronaldo terdapat berbagai fasilitas, diantara terdapat komplek kebugaran berteknologi tinggi, lengkap dengan kolam renang dan jacuzzi.

Harga rumah tersebut pun disinyalir berharga jutaan poundsterling. Namun, belum dikonfirmasi jumlah uang yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo untuk mansion mewah tersebut.

Kepulangannya itu tak hanya soal melirik rumah. Kapten Timnas Portugal tersebut bermaksud untuk melatih kebugarannya lebih awal, mengingat The Red Devils akan berhadapan dengan Newcastle United akhir pekan depan.

Sebelum berlatih bersama, Cristiano Ronaldo akan dikarantina terlebih dahulu, sesuai protokol kesehatan pemerintah Inggris. Setelah lima hari karantina, dirinya langsung berlatih bersama dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer lainnya di Carrington pada Rabu, 9 September 2021.

Untuk diketahui, pemain berusia 36 itu seharusnya masih bergabung bersama rekannya di Timnas Portugal.

Baca Juga: Debut Cristiano Ronaldo Dinanti, Tiket Laga Man United Dibanderol Rp 49 Juta

Baca Juga: Kembali Pakai Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini pada Cavani

Namun, ia memilih terbang ke Manchester lantaran dirinya terkena akumulasi kartu kuning saat membela Portugal sehingga tak bisa tampil pada laga selanjutnya kontra Azerbaijan.

Karena itu, rencananya pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB, Cristiano Ronaldo akan menjalani debut bersama Manchester United.

Di tanggal tersebut, Manchester United akan menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Jika diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo diprediksi tampil optimal. Sebab, menurut salah seorang sumber Manchester United yang diwartawakan The Sun, Cristiano Ronaldo berambisi membawa Manchester United juara Liga Inggris 2021-2022. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga