Yuk Nikmati Promo Spesial Kemerdekaan di Azizah Syariah Hotel Kendari

Ana Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 05 Agustus 2022
0 dilihat
Yuk Nikmati Promo Spesial Kemerdekaan di Azizah Syariah Hotel Kendari
Deluxe room Azizah Syariah Hotel dan Conversation Kendari cukup Rp 445K/nett sudah diantar jemput di bandara. Foto: Ist.

" Jangan lewatkan, Azizah Syariah Hotel menawarkan promo khusus kemerdekaan dengan tema Semangat 45 berupa potongan harga selama bulan Agustus "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Menyambut hari kemerdekaan, paling seru jika dirayakan dengan orang-orang istimewa.

Merayakan bersama teman, keluarga maupun pasangan makin asyik kalau dilakukan di tempat istimewa. Cari tempat yang pas, Azizah Syariah Hotel dan Conversation Kendari jadi pilihan yang tepat.

Azizah Syariah Hotel berlokasi di Jalan D.I Pandjaitan Nomor 100 Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Hotel dengan lokasi yang sangat strategis ini menghadirkan beragam promo menarik sepanjang bulan Agustus.

Azizah Syariah Hotel menawarkan promo khusus kemerdekaan. Melalui promo dengan tema Semangat 45 ini, Anda sudah dapat menikmati deluxe room dan berlaku sepanjang bulan Agustus 2022 cukup membayar Rp 445.000/nett dari harga normal Rp 600 ribuan.

Baca Juga: Tina Nur Alam Beri Pesan ke Peserta Bimtek Ekonomi Kreatif Subsektor Fotografi

Baca Juga: Bappeda Sulawesi Tenggara Segera Susun RPD 2024-2026

Promo spesial kemerdekaan ini sudah include dengan berbagai fasilitas, yaitu welocem drink, buffet breakfast for 2 person, high speed internet access, coffe and tea making facilities, free pick up/drop off airport dan free laundry 2 set.

Jadi tunggu apalagi. Yuk segera reservasi, hubungi contact person 0401 3198888. (C-Adv)

Penulis: Ana Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga