Zahra Syariah Hotel Kendari Tawarkan Promo Menarik, Paket Nginap hingga Sajian Khas Idul Adha

Ana Pratiwi, telisik indonesia
Kamis, 07 Juli 2022
0 dilihat
Zahra Syariah Hotel Kendari Tawarkan Promo Menarik, Paket Nginap hingga Sajian Khas Idul Adha
Zahra Syariah Hotel Kendari menawarkan promo menarik spesial Idul Adha. Paket nginap kamar delux dan sajian khas Idul Adha. Foto: Ana Pratiwi/Telisik

" Hari raya Idul Adha 1443 Hijriah sebentar lagi. Merayakan di tempat berbeda tentu akan menjadi pengalaman yang penuh kesan "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari raya Idul Adha 1443 Hijriah sebentar lagi. Merayakan di tempat berbeda tentu akan menjadi pengalaman yang penuh kesan.

Tapi masih bingung memilih tempat? Untuk anda yang mau merayakan bersama keluarga teman ataupun pasangan Zahra Syariah Hotel Kendari menjadi pilihan yang sangat tepat.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, Zahra Syariah Hotel menawarkan promo super duper menarik. Zahra Syariah Hotel menawarkan pengalaman seru menginap di kamar deluxe dengan harga istimewa.

Suasana kamar deluxe Zahra Syariah Hotel Kendari yang sejuk dan nyaman, nginap 3 hari 2 malam hanya Rp 800 ribu. Foto: Ist

 

Promo spesial yang ditawarkan paket menginap 3 hari 2 malam cukup membayar Rp 800 ribu. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, free laundry 1 set, diskon 10 persen makanan dan minuman serta free internet accees 24 jam. Promo ini berlaku pada 8-10 Juli 2022 dan sudah bisa reservasi sejak 1 Juli 2022.

Baca Juga: Mengenal Ekonomi Kreatif, Bidang Usaha yang Cocok untuk Anak Muda

Tak hanya itu, hotel yang berada di Jalan Edi Sabara, No. 1 A, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini juga menawarkan paket sajian khas Idul Adha.

Menariknya, paket ini hanya ditawarkan Rp 50 ribu per porsi. Untuk makanan yang disajikan semua bernuansa Idul Adha di antaranya, kare kambing, nasi goreng kambing, gulai kambing dan sate kambing.

Baca Juga: BPS: Ekonomi Sulawesi Tenggara Triwulan I-2022 Alami Peningkatan

Jadi tunggu apa lagi ? Yuk segera reservasi!  Silahkan hubungi Risky Aulia Lilla

Sales Marketing Manager 0852-4155-3111. (C-Adv)

Penulis: Ana Pratiwi

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga