Diduga Over Dosis, Istri Polisi Tewas di THM

Ones Lawolo

Reporter Medan

Rabu, 17 Maret 2021  /  11:53 am

Tempat hiburan malam Motel Sky Garden. Foto: Ones Lawolo/Telisik

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang oknum istri polisi yang bertugas di Polda Sumatera Utara (Sumut), diduga tewas akibat over dosis di sebuah tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun Telisik.id, korban berinisial RA (30) diduga menggunakan obat terlarang saat masuk ke tempat hiburan malam, Motel Sky Garden yang berada di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/3/2021).

Akibat mengonsumsi obat terlarang  jenis pil ekstasi itu, RA diduga mengalami over dosis (OD) karena mulutnya mengeluarkan busa. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat di wilayah Kota Binjai, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfimasi Telisik.id membenarkan adanya seorang istri polisi yang meninggal dunia di tempat hiburan malam, Motel Sky Garden.

Namun, Hadi belum bisa memberikan keterangan penyebab meninggalnya korban. Hanya saja, laporan tewasnya korban telah diterima Polda Sumut.

"Iya benar telah meninggal. Akibat meninggalnya itu belum bisa kita pastikan karena sedang kita lakukan penyelidikan," kata Kombes Hadi Wahyudi kepada Telisik.id, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Hadi mengatakan, penyelidikan tewasnya RA dilakukan oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Sumut dan telah dilakukan penyisiran di tempat hiburan malam, Motel Sky Garden. Penyisiran itu untuk mengungkap motif kematian korban.

"Tim dari Ditresnarkoba Polda Sumut telah melakukan penyelidikan di lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti kasus tersebut. Petugas juga berusaha melakukan penyisiran di lokasi untuk mengungkap kematian korban apakah tewas akibat obat terlarang atau lainnya," ujarnya.

Berdasarkan laporan Bidang Propam Polda Sumut, kata Hadi, RA sedang menjalani proses perceraian dan tidak rukun lagi dengan suaminya. Namun, status korban masih Bhayangkari di Polda Sumatera Utara.

"Benar yang bersangkutan masih berstatus Bhayangkari, meski dalam proses perceraian. Karena pasutri itu sudah tidak rukun lagi, sekarang keduanya sedang menunggu proses cerai," pungkasnya.

Diketahui, THM Motel Sky Garden beberapa waktu lalu sempat digerebek pihak berwajib. Puluhan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat diamankan.

Selain itu, puluhan pengunjung dan karyawan digiring oleh petugas. Pengunjung beserta kendaraannya kemudian dipulangkan, sementara mesin judi jenis Jackpot disita petugas. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TOPICS