DPM-PTSP Sultra Lakukan Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Selasa, 09 November 2021  /  9:06 pm

Rapat koordinasi DPMPTSP Sultra. Foto: Ibnu/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sultra melakukan rapat koordinasi antara pusat dan daerah, Selasa (9/11/2021).

Kepala Dinas DPM-PTSP Sultra, Parinringi, SE, MSi menyampaikan, kegiatan rapat koordinasi dilakukan agar terjadi sinkronisasi program dan kegiatan antar pusat dan daerah.

"Hal ini kita akan jadikan agenda tahunan. Kami sudah menyampaikan pada bapak gubernur terkait kegiatan sinkronisasi ini dengan harapan dapat terjadi keselarasan antara program kabupaten sampai tingkat pusat, begitu juga sebaliknya," ungkapnya.

Rapat ini juga dijadikan sebagai upaya percepatan pembangunan di Provinsi Sultra khususnya di DPMPTSP Sultra.

Baca Juga: Anggota Dewan Sarankan Agar Kepala SMPN 10 Kendari Dipindah Tugaskan

Baca Juga: Mulai Besok, Berkunjung di Tempat Ini Wajib Scan Aplikasi Peduli Lindungi

"Terutama kegiatan investasi yang ada di Sultra. Karena kita tahu bersama betapa pentingnya program ini diselaraskan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Joni Fajar mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyinkronkan program kegiatan tahun 2022 dan 2023 antara kementrian investasi, pemerintah provinsi, dan DPM-PTSP Sultra.

"Outputnya adalah terlaksanannya koordinasi program di tahun 2022 dan 2023 antara pusat hingga ke daerah," tuturnya. (B-Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha