Lama Tak Diperbaiki, Paslon Rahmatnya Muna Prioritaskan Pembangunan Jembatan Labone-Kombungo

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Jumat, 27 September 2024  /  12:30 pm

Calon Bupati Muna, Rajiun, bersama masyarakat turun meninjau langsung jembatan Labone-Kombungo. Foto: Ist.

MUNA, TELSIK.ID - Lama tidak diperhatikan pemerintah daerah, jembatan penghubung Labone dan Kombungo menjadi prioritas Paslon Bupati Rahmatnya Muna, untuk diperbaiki.

Pantauan Telisik.id, Paslon Rajiun-Purnama bersama masyarakat Labone turun langsung meninjau jembatan dan jalan yang rusak tersebut.

Salah satu warga Labone, Herlan mengatakan, masyarakat merasa senang atas kedatangan Rahmatnya Muna untuk melihat kondisi jalan dan jembatan sebab Rahmatnya Muna akan memprioritaskan perbaikan jalan dan jembatan tersebut.

Ia mengatakan bahwa jembatan penghubung itu telah rusak parah dan belum pernah tersentuh oleh bantuan dari pemerintah sehingga masyarakat setempat swadaya untuk membangun jalan dan jembatan penghubung.

Baca Juga: Mimpi Dipeluk Anak Kembarnya, Rajiun Tumada: Nomor Urut Angka Kemenangan

"Jembatan ini belum pernah tersentuh bantuan, sehingga kami bersyukur atas kunjungan Rajiun dan akan memprioritaskan pembangunan jembatan dan jalan ini," ujar Herlan, Jumat (27/9/2024).

Sementara itu, calon bupati, LM Rajiun Tumada mengatakan bahwa dirinya akan membangun jalan dan jembatan penghubung Labone dan Kombungo. Pasalnya jembatan itu telah menjadi prioritasnya saat Pilkada 2020 lalu.

Baca Juga: Ponakan Rusman Emba dan Sepupu Rajiun ke Bachrun Labuta

Terlebih jembatan penghubung tersebut sangat penting karena ini adalah akses jalur warga, dan untuk itu jalan yang rusak ini akan dibangun dan aspal dan jembatannya dibangun, agar masyarakat tidak kesulitan dan kesusahan lagi.

"Jalan ini tetap menjadi prioritas saya. Jalan penghubung antara Desa Labone dan Kombungo sangat penting, nengkonumo," tegas Rajiun.

Atas respon positif terkait keluhan masyarakat tersebut, masyarakat siap memenangkan pasangan Rahmatnya Muna di Pilkada serentak tahun 2024. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS