Paslon Bupati Muna Barat Darwin-Ali Janjikan Pupuk Gratis dan Insentif Tokoh Adat

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Senin, 14 Oktober 2024  /  10:34 am

Calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin, saat kampanye tatap muka di Desa Sawerigadi, Kecamatan Barangka. Foto: Putri Wulandari/Telisik

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Demi mensejahterakan masyarakat desa, Paslon Darwin-Ali janjikan program unggulan, salah satunya pemberian pupuk gratis dan insentif untuk tokoh adat.

Paslon Darwin-Ali yang mempunyai tagline Liwu Mokesa itu selain menyasar sukseskan tiga sektor yakni pertanian, perikanan, dan peternakan, paslon tunggal ini  juga janjikan kesejahteraan masyarakat desa dengan pemberian insentif tokoh adat.

Dalam kunjungannya di Desa Sawerigadi, Kecamatan Barangka, Senin (14/10/2024), Paslon Darwin-Ali memaparkan visi dan program unggulannya yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat desa, khususnya para petani.

La Ode Darwin mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk memberikan pupuk gratis bagi petani di desa. Program pupuk gratis itu untuk meringankan beban petani sekaligus meningkatkan produktivitas pertanian.

Baca Juga: Masuk Tahapan Kampanye, Ini Tiga Lokasi Kampanye Akbar Paslon Darwin-Ali

Baca Juga: Meski Lawan Kotak Kosong, La Ode Darwin-Ali Basa Dinilai Serius Hadapi Pilkada Muna Barat

Selain itu, melihat pentingnya peran tokoh adat dan tokoh agama di Muna Barat, ia juga akan memberikan insentif. Ini dikarenakan tokoh-tokoh tersebut mampu menjaga keharmonisan sosial di tengah masyarakat.

“Kami juga akan memberikan insentif kepada tokoh adat dan tokoh agama sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka,” pungkasnya. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS