Seorang Wanita Curi Kosmetik di The Park Kendari Terekam CCTV

Erni Yanti

Reporter

Minggu, 11 Agustus 2024  /  5:26 pm

Aksi seorang wanita mencuri kosmetik terekam CCTV di outlet KKV The Park Kendari Provinsi Sulawesi. Foto: Screenshot video

KENDARI, TELISIK.ID -Aksi seorang wanita mencuri kosmetik terekam CCTV di outlet KKV The Park Kendari pada Sabtu (10/8/2024).

Dari video CCTV yang beredar, seorang wanita menggunakan jibab krem, baju putih dan celana cokelat, keliling memperhatikan sejumlah alat kosmetik di dalam KKV The Park.

Tak lama berselang sebuah alat kosmetik ia ambil menggunakan tangan kiri lalu dimasukan ke dalam bajunya bagian bawah. Selanjutnya wanita itu keluar dari outlet KKV.

Baca Juga: Perkara Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Mengendap di Polres Muna, Tersangka Kades Matombura Tidak Ditahan

Baca Juga: Viral Dua Sejoli di Konawe Selatan Digrebek Warga saat Mesum di Gedung Sekolah

Hardi Store sebagai manager KKV Kendari, mengungkapkan aksi pencurian disadari oleh karyawan saat melihat alat kosmetik kosong di etalase.

“Karyawan merasa janggal, kenapa ada produk kosmetik kosong dari etalase pajangan, dari sinilah kecurigaan berawal hingga akhirnya melihat rekaman kamera CCTV,” ungkap Hardi, Minggu (11/8/2024).

Ia menambakan bahwa aksi pencurian di KKV telah terjadi dua kali, dengan total tujuh produk kosmetik yang dicuri. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS