Viral, Mahasiswa Pukul Wajah Pacar dari Atas Motor hingga Kerudung Dilepas

Ahmad Jaelani

Reporter

Minggu, 22 September 2024  /  4:49 pm

Viral di media sosial seorang mahasiswa melakukan penganiayaan ke pacar sampai pukul berkali-kali. Foto: X (Twiter)@cingreborn

MADURA, TELISIK.ID - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh sebuah video kekerasan. Seorang mahasiswa dari salah satu universitas di Madura, Jawa Timur, diduga melakukan penganiayaan terhadap pacarnya.

Video ini menjadi viral dan memicu banyak reaksi dari warganet di berbagai platform. Insiden tersebut diunggah oleh akun @cingreborn dan @tanyarlfes di platform X (dulu Twitter).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang diketahui mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura. Ia terlihat memukul wajah pacarnya dan memitingnya secara brutal.

Akun @tanyarlfes menuliskan, “Ini mahasiswa salah satu kampus di Jatim mukul, nonjok, dan nginjek cewek, dan katanya mereka masih pacaran.”

Rekaman video ini memperlihatkan pasangan tersebut sedang duduk. Tak lama setelah itu, mahasiswa tersebut mulai memukul wajah pacarnya.

Baca Juga: Kapolri Puji Personil Gabungan TNI-Polri Bebaskan Pilot Susi Air dari Penyanderaan KKB

Ia bahkan terlihat menarik kerudung yang dikenakan oleh korban. Tidak hanya sekali, ia terus memukul wajah serta tubuh pacarnya berulang kali.

Mengutip jatimtimes.com, Minggu (22/9/2024), mahasiswa yang diduga melakukan kekerasan tersebut diidentifikasi bernama Achmad Fikri Islamuddin. Ia tercatat sebagai mahasiswa Teknik Industri Universitas Trunojoyo Madura angkatan 2022.

“Temen kuliah korban blg, korban ke kampus dgn muka lebam. Pelaku udh digrebek temen seangkatannya dan dibawa ke Polres,” tulis akun @intinya***, yang menambahkan kronologi pasca-kejadian.

Aksi kekerasan itu semakin brutal, terutama pada salah satu bagian video. Dalam rekaman tersebut, Fikri terlihat menginjak tubuh pacarnya, menyebabkan warganet yang menonton merasa sangat marah.

Banyak yang menuntut agar pihak berwenang segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.

Sementara itu, video dugaan penganiayaan ini diduga direkam di sebuah rumah oleh teman perempuan korban. Video tersebut bukan merupakan hasil rekaman CCTV seperti yang dikira oleh beberapa pihak

Baca Juga: Menko Polhukam Klaim KKB Tak Minta Imbalan untuk Pembebasan Philip Mehrtens

“Pelaku panik videonya udah kesebar, terus lock IG,” tulis akun @aseloloey.

Setelah insiden ini viral, Fikri meminta agar video yang merekam tindakannya segera dihapus. Ia mengklaim bahwa masalah antara dirinya dan korban sudah diselesaikan secara damai.

Namun, reaksi warganet tetap memanas. Mereka mendesak agar tindakan kekerasan ini tidak dibiarkan begitu saja dan pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

“Ak harap ini ditindak lanjut ke pihak yg berwajib, anjir nie cowok, ama cewek kok kayak gitu," tulis akun @ParYono**. Komentar tersebut mendapat banyak dukungan dari pengguna lain.

Akun @ivundf** bahkan menulis, "VIRAL KAN GAES BIAR DITANGKAP TUH PELAKU KEKERASAN. BAJIN* TUH COWO. BERANTEM AMA COWOK LU KALO BERANI KURANG AJAR."

Kemarahan warganet ini turut disuarakan oleh akun @hendi**. "Labelnya aja mahasiswa, kelakuan kayak gitu. Sia-sia sekolah tinggi-tinggi," tulisnya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS