Warga Muna Barat Ditemukan Tewas di Rumahnya

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Kamis, 29 Agustus 2024  /  2:58 pm

Seorang warga di Muna Barat ditemukan tewas di rumahnya sendiri. Foto: Ist.

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Seorang warga Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat, ditemukan tewas tergeletak di rumahnya sendiri, Kamis (29/8/2024).

Menurut pihak kepolisian Tiworo Kepulauan, penemuan mayat tersebut sekira pukul 08.00 Wita, Kamis tanggal 29 Agustus 2024. Korban atas nama La Bakri (41) ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh ibunya bernama Wa Musa.

"Korban ditemukan tergeletak di dapur, korban awalnya mau diajak makan oleh ibunya tetapi setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban," ujarnya via WhatsApp, Kamis (29/8/2024).

Saat dipanggil-panggil tidak ada jawaban, ibunya langsung masuk ke dalam rumah kemudian melihat korban tergeletak, sehingga ibu korban mengecek keadaan tetapi korban sudah tidak bernyawa dan dari mulut korban keluar cairan.

Baca Juga: Rencana Menikah Bulan Oktober, Begini Kronologi Penemuan Mayat Pria di Kendari

Baca Juga: Mayat Pria Parubaya Ditemukan Warga di Kendari

Untuk itu, ibu korban langsung melapor ke Polsek Tiworo Kepulauan. Pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polres Muna, dan membuat surat permintaan visum dengan berkoordinasi di puskesmas setempat.

Sementara itu, warga setempat La Ode Alimuna mengatakan, saat diberitahu oleh orangtua korban, ia juga langsung pergi mengecek keadaan korban yang tergelatak di dapur.

"Setelah saya melihatnya dan mengecek nadinya, sudah tidak bernyawa lagi," ungkapnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS