Warga Tagih Janji Manis Hadiah Umrah dari Ketua DPW PPP Sultra ASR, Sudah Setahun Tak Kunjung Terealisasi

Riksan Jaya

Reporter

Minggu, 07 Juli 2024  /  10:17 am

Potongan video warga yang menagih janji Ketua DPW PPP Sultra. Mereka adalah pemenang hadiah umrah saat Jalan Sehat yang digelar DPW PPP Sultra 2023 lalu. Tapi sampai kini belum diberangkatkan umrah. Foto: Screenshoot video

KENDARI, TELISIK.ID - Hampir setahun berlalu sejak perhelatan Jalan Sehat DPW PPP Sultra di tahun 2023 silam, beberapa warga dari Kota Kendari mendapatkan paket umrah, namun janji umrah yang dihadiahkan kepada 10 warga Kendari tak kunjung terealisasi.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPW PPP Sultra di Tugu Eks MTQ, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (16/7/2023) tahun lalu tersebut masih menyisakan harapan besar bagi para pemenang.

Salah satu pemenang, Herni (38) mengaku telah berulang kali mendatangi kantor DPW PPP Sultra dan kediaman Andi Sumangerukka (ASR), Ketua DPW PPP Sultra, namun tak kunjung mendapat kejelasan. Kekecewaan yang sama diungkapkan oleh para pemenang lainnya yang merasa janji manis ASR tak kunjung ditepati.

“Dijanjikan setelah pemilu lalu, sampai menunggu beberapa bulan tapi belum terkonfirmasi sama sekali,” ungkapnya, Sabtu (6/7/2024)

Baca Juga: Bappilu Golkar Sultra Sorot Penggunaan Logo Belum Direkomendasi Jelang Pilkada

Baca Juga: Akibat Jalan Berlumpur, Dua Pengendara Motor di Kendari Tergelincir

“Mudah-mudahan ASR itu masih bisa penuhi janjinya. Kami mau kepastian, apakah diberangkatkan atau tidak. Sisa kami yang belum diberangkatkan, sudah mau masuk setahun menunggu, selalunya janji dan janji,” lanjutnya.

Warga pemenang hanya bisa berharap agar janji umrah itu dapat segera dipenuhi. Sampai saat ini panitia sekaligus koordinator yang menangani pemberangkatan umrah dalam kegiatan Jalan Sehat bersama DPW PPP Sultra, Andi Indartati, saat dikonfirmasi tak memberikan jawaban.

Sebelumnya, panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta Jalan Sehat yang memenangkan doorprize, di antaranya 5 paket umrah, 2 unit motor, 1 unit mobil dan beberapa doorprize lainnya. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS