11 Sifat Wanita yang Dikagumi Banyak Pria

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 11 Juli 2022
0 dilihat
11 Sifat Wanita yang Dikagumi Banyak Pria
Banyak senyum dan humoris adalah salah satu sifat wanita yang disukai oleh lelaki. Foto: Repro kisahcintasejati.com

" Beberapa wanita berusaha mempercantik diri untuk di sukai oleh pria idamannya. Meski sebagian besar pria menyukai wanita dari tampilan fisiknya, namun tak sedikit pula pria menyukai wanita karena sifatnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa wanita berusaha mempercantik diri untuk di sukai oleh pria idamannya. Meski sebagian besar pria menyukai wanita dari tampilan fisiknya, namun tak sedikit pula pria menyukai wanita karena sifatnya.

Karakter atau sifat perempuan yang baik bisa menjadi daya tarik utama selain fisik bagi kaum laki-laki. Karena karakter pada kepribadian wanita memiliki kaitan dengan pesona dari perempuan itu sendiri.

Dilansir dari yoursay.id, beberapa karakter wanita berikut ini bisa menambah daya tarik mu di mata pria, lho. Apa saja karakter wanita yang dapat membuat pria suka? Simak ulasan berikut ini:

1. Kepribadian yang otentik

Kalau kamu merasa dirimu berbeda dengan orang kebanyakan, jangan minder. Justru hal itulah yang bikin kamu otentik, dan unik sendiri. Keunikan ini malah bisa membuat pria tertarik, lho. Dengan catatan kamu percaya diri dalam membawa diri.

2. Supel

Keluwesan dalam bersosialisasi dan bergaul juga dapat membuat pria tertarik kepadamu. Salah satu hal penting yang mesti kamu lakukan adalah bersikap ramah.

Dikutip dari wikipedia.com, cewek supel tipe orang yang gampang akrab dengan teman dan keluarga. Dengan sifat yang ramah dan gampang bergaul dengan siapa saja, mereka adalah sosok yang mudah dekat dengan orang- orang di sekelilingnya. Kelebihan ini membuat dia mudah diterima di lingkungan baru, termasuk di kalangan teman dan keluarga pasangan.

3. Wanita cerdas

Kecantikan wajah dan bentuk tubuh memang bisa menjadi daya tarik bagi kaum adam. Akan tetapi, kalau kamu ingin membuat pria gebetan atau pasanganmu betah menjalin hubungan, maka mengandalkan fisik semata tidaklah cukup.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Soal Gugatan Cerai ke Sule, Ternyata Ini Sebabnya

Pria itu sangat suka dengan wanita yang cerdas, lho. Wanita yang cerdas akan lebih asyik diajak ngobrol atau diskusi, dan itulah yang bikin pria jadi betah berinteraksi denganmu.

4. Jujur

Tidak hanya wanita yang suka pria jujur. Pria pun sama, sangat mengagumi wanita yang punya integritas tinggi, salah satunya bersikap jujur. Oleh sebab itu, cobalah nyaman dengan diri sendiri. Jangan hanya karena ingin menggaet pria yang kamu suka, sampai membuatmu berbohong atau berpura-pura.

5. Pekerja keras

Lelaki bakal kagum dan menghormati wanita yang tahu apa yang dimau, serta tidak takut untuk bekerja keras meraihnya.

Melansir dari sonora.id, beberapa sifat berikut ini juga tak kalah penting di perhatikan karena membuat para lelaki terpikat pada seorang wanita yang memiliki sifat sebagai berikut:

6. Banyak senyum dan humoris

Sifat wanita yang disukai pria yaitu banyak senyum dan humoris. Sebab, hanya dengan tersenyum, hal ini bisa membuat kecantikannya selalu terpancar di mata pria. Selain itu, sifat humoris yang dimiliki wanita juga akan membuat doi klepek-klepek. Dengan humoris, kamu menjadi wanita yang begitu menyenangkan di mata pria. Bahkan, humoris yang dimiliki wanita mampu membuat suasana dan obrolan menjadi tidak kaku.

7. Kerendahan hati

Kerendahan hati akan menunjukkan betapa hebatnya jiwa dan seberapa besar cinta kasih sayang yang dimiliki terhadap orang lain. Kamu yang memiliki sifat ini, dijamin membuat pria bisa jatuh hati pada pandangan pertama.

8. Perhatian

Dalam setiap hubungan, perhatian merupakan kunci untuk sebuah hubungan berjalan lama. Sebab, semua pasangan tentu saja ingin diperhatikan. Jadi, ketika seorang wanita memberikan perhatian pada pasangannya, hal ini yang membuat pria akan sangat dicintai. Sebaliknya, pria juga akan sangat mencintai pasangannya karena perhatian yang diberikan.

9. Bersifat terbuka

Perempuan yang mempunyai pemikiran terbuka menjadi daya tersendiri bagi pria. Sebab, wanita dengan pemikiran yang luas membuat pria tidak merasa terbebani dan mudah untuk diajak diskusi barengan. Hal inilah yang membuat cowok merasa nyaman, terlebih jika diberikan kepercayaan.

10. Keibuan

Wanita yang memiliki sikap keibuan tentu menjadi idaman bagi para pria. Pasalnya, bagaimana pun pria akan memikirkan sosok pendamping yang kelak akan menemani anak-anaknya. Bersikap keibuan inilah yang dirasa mampu merawat dengan baik.

11. Dewasa

Dilansir dari merdeka.com, pria suka wanita yang dewasa karena mereka dianggap lebih bisa diandalkan. Wanita tipe ini juga dinilai memiliki pandangan hidup yang jelas dan mampu mendorong pria untuk mengejar mimpi mereka. Singkatnya, wanita yang bersikap dewasa bisa menjadi sandaran pria.

Baca Juga: 10 Film Hollywood Terbaik 2022 Versi Rotten Tomatoes, Sudah Nonton?

Walaupun 11 sifat di atas tak semuanya kamu miliki, cukuplah jadi diri sendiri ya,  karena hanya lelaki sejati lah yang akan mengagumi dirimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Tak perlu  berpura-pura menjadi orang lain hanya demi memikat hatinya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Musdar

Baca Juga