19 Tanda Pria Punya Cinta Tulus ke Wanitanya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 08 Juli 2024
0 dilihat
19 Tanda Pria Punya Cinta Tulus ke Wanitanya
Terdapat belasan tanda-tanda, seorang pria mempunyai cinta yang tulus terhadap wanita. Foto: Repro Pixabay

" Seseorang yang sedang jatuh cinta memiliki beberapa tanda dan ciri-ciri yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengetahui apakah cintanya tulus atau tidak "

KENDARI, TELISIK.ID - Seseorang yang sedang jatuh cinta memiliki beberapa tanda dan ciri-ciri yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengetahui apakah cintanya tulus atau tidak.

Meski mungkin akan ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi, tapi pada umumnya, pria setulus hati mencintai wanita dari hati akan memperlihatkan tanda-tanda khusus.

Lantas apa sajakah tanda dan ciri-ciri pria setulus hati mencintai wanita secara diam-diam? Berikut ulasannya seperti dikutip dari viva.co.id Senin (8/7/2024).

1. Lebih banyak memberi daripada menerima  

Seorang pria yang tulus mencintaimu akan selalu peduli dan respek terhadapmu. Lebih banyak memberi daripada menerima ini bisa jadi tanda jika dia memang tulus mencintaimu.

Saat seseorang sudah tulus mencintai, dia akan memberikan banyak hal tanpa harus diminta.  

2. Memperlakukanmu dengan cara yang berbeda

Jika benar-benar mencintaimu, dia akan menjadikanmu sebagai prioritas utamanya. Cara dia memperlakukanmu akan berbeda dengan cara dia memperlakukan wanita lainnya.

Mengorbankan hal-hal penting hanya untukmu. Cinta sejati bisa dibuktikan dengan pengorbanan.  

Baca Juga: Pengunjung X Melonjak Usai Konten Porno Dilegalkan, Kata Kunci Chudai Banyak Dicari

3. Berbagi rahasia

Dia membagikan rahasianya kepadamu ketika dia sudah mempercayaimu dengan berbagi cerita dan rahasianya. Itu salah satu pertanda jika dia menginginkanmu jadi bagian dalam hidupnya. Kalau cintanya hanya se-batas karena kasihan tentunya dia bakal membuat jarak tertentu.  

4. Dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi

Bila seseorang tulus mencintaimu tentunya dia akan berusaha untuk membuatmu menjadi nyaman, salah satunya adalah dengan berusaha untuk dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi.

Saat dia sudah ingin mengenal orang-orang terdekatmu ini juga jadi tanda kalau dia memang ada niat untuk menjadi bagian dari hidupmu.  

5. Selalu ada untukmu

Dia selalu bisa jadi orang pertama yang menghiburmu saat kamu ada masalah, dia selalu jadi orang yang pertama membantumu. Dia juga akan selalu bisa diandalkan untuk membuat perasaanmu lebih baik lagi tanpa diminta sekalipun.  

6. Tidak pernah memandang rendah kekuranganmu

Untuk mencari tahu apakah ia benar-benar tulus mencintaimu cek dan perhatikan lagi apakah dia pernah menjadikan kelemahanmu sebagai cara untuk mendapatkanmu. Pria yang benar-benar tulus mencintai seseorang tak akan pernah menggunakan kelemahan atau kekurangannya untuk memandang rendah dirinya.  

7. Menghindari pertengkaran  

Seorang laki-laki yang tulus menyayangi tidak melakukan hal-hal yang jelas membuatmu marah. Bukan karena takut, tapi dia gak rela jauh-jauh dari kamu karena lagi marahan. Teman-temanmu dia jadikan teman juga.  

8. Sabar

Pria yang tulus mencintaimu umumnya bersikap sabar. Ia tidak marah saat kamu melakukan kesalahan. Yang ada, ia menasehatimu dengan bijaksana dan dewasa.  

9. Perhatian  

Pria yang tulus mencintaimu juga akan bersikap perhatian. Ia berusaha memerhatikan segala hal yang berhubungan denganmu serta dengan kalian.

Ia adalah tipe pria yang juga tak ragu menunjukkan sikap perhatian tersebut di hadapan orang lain.  

10. Tanggung jawab  

Ketulusan seorang pria bisa dilihat dari tanggung jawabnya. Ia akan bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat. Ia juga bertanggung jawab menjagamu karena kamu dinilai salah satu sosok penting di hidupnya.  

11. Romantis

Pria yang tulus mencintaimu juga akan bersikap romantis. Walau pada dasarnya ia tipe yang cuek dan dingin, saat di dekatmu akan berusaha semaksimal mungkin menjadi pribadi yang romantis, penuh cinta dan manis.  

12. Hati-hati

Dia yang tulus mencintaimu juga akan bersikap hati-hati dalam hubungan kalian. Meski ada kesempatan untuk mengkhianati hubungan kalian, ia tak melakukannya.

Ia begitu hati-hati karena ia tahu harus ada hati yang dia jaga dan bahagiakan, bersumber dari fimela.com.

13. Senang ngobrol denganmu  

Dia yang tulus juga akan sangat senang menghabiskan waktu denganmu untuk sekedar ngobrol atau jalan-jalan. Ia bisa menghabiskan banyak waktunya hanya untuk menceritakan masa lalu, merencanakan masa depan dan momen bahagia yang pernah kalian lewati bersama.  

14. Menggandengmu

Ketulusan pria juga bisa dilihat dari kebiasaannya menggandengmu. Ia yang senantiasa menggandeng tanganmu atau merangkul pundakmu saat berada di keramaian, ini menunjukkan bahwa ia bangga memilikimu. Ini juga menunjukkan bahwa ia mencintai dan menyayangimu dengan tulus.  

15. Jujur

Pria yang tulus juga akan senantiasa jujur. Tidak ada kebohongan atau rahasia yang ia sembunyikan darimu.  

Baca Juga: Sebulan Nikah Siri, Perhiasan Barbie Kumalasari Dibawa Kabur Suami

16. Menghargaimu

Ketulusan pria bisa dilihat dari sikap menghargainya. Ketika dia sangat menghargaimu, itu menandakan bahwa ia tulus. Itu juga menandakan bahwa cintanya tak dibuat-buat.  

17. Menghormatimu

Pria yang tulus juga akan selalu menghormatimu. Ia tak akan bersikap atau berbuat kurang ajar padamu. Ia begitu menghormati privasi, harga diri dan juga keluargamu.  

18. Membuatmu nyaman  

Ketulusan dari seseorang juga bisa dilihat dari sikapnya yang selalu berusaha membuatmu nyaman. Kenyamanan ini bisa karena banyak hal. Mulai dari sikap sopan, santun dan penuh cintanya ke kamu hingga sikap yang merendah tanpa membuatnya rendah diri di hadapanmu.  

19. Ada di saat suka maupun duka

Saat dirinya selalu ada untukmu, ini juga menandakan ia tulus padamu. Pria yang berusaha ada di saat suka maupun duka, menunjukkan bahwa cintanya tak main-main. Ini juga menunjukkan bahwa kamu sebagai salah satu prioritas dalam hidupnya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga