adplus-dvertising

3 Tips Aplikasikan Apple Cheeks di Wajah

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 15 September 2022
395 dilihat
3 Tips Aplikasikan Apple Cheeks di Wajah
Senyum apple cheeks belakangan ini menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, senyum ini terlihat lebih menarik karena jarang ditemui pada orang-orang. Foto: Repro kumparan.com

" Apple cheeks atau bisa juga disebut apple on the cheeks adalah sebuah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi "

KENDARI, TELISIK.ID - Istilah apple cheeks merupakan salah satu istilah yang cukup viral di media sosial terutama di kalangan muda-mudi yang hobi menggunakan make up.

Istilah ini digunakan untuk menyebut area wajah pada pipi. Area ini terletak pada puncak tulang pipi. Area ini akan lebih terlihat ketika Anda tersenyum.

Dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, apple cheeks atau bisa juga disebut apple on the cheeks adalah sebuah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi. Lebih tepatnya, apple cheeks ini berada pada puncak dari tulang pipi, yang akan terlihat saat kamu tersenyum. Oleh karena itu, berdandan dengan memperhatikan posisi apple cheeks ini sangat penting agar wajah tetap terlihat tirus.


Dalam hal ini, apple cheeks erat kaitannya dengan penggunaan blush on. Seperti yang kita ketahui penggunaan blush on pada pipi bertujuan agar riasan bisa tampil segar merona.

Baca Juga: Awas Tertipu, Ini 8 Tips Membeli Mobil Bekas

Berikut ini 3 tips aplikasikan apple cheeks pada wajah seperti dilansir dari tribunnews.com, yaitu:

1. Tentukan apple cheeks dengan cara tersenyum

Bagian atas pipi Anda dapat menunjukkan banyak hal tentang suasana hati Anda. Orang yang bahagia cenderung membawa sedikit senyum di wajah mereka. Otot-otot di bawahnya secara alami menyebabkan bagian pipi ini menjadi lebih menonjol saat tersenyum. Pada dasarnya, semakin lebar senyum, semakin menonjol bagian pipinya.

2. Hindari menebalkan blush on di area puncak tulang pipi.

Dilansir dari ayobandung.com, gunakan blush on tipis dan memfokuskan di area tulang pipi. Di mana sistem ini dipakai saat meletakkan contour atau bronzer saat make up.

Baca Juga: 9 Cara Cepat Hasilkan Cuan dari YouTube

3. Hindari fokus atau menebalkan blush on

Dilansir dari kumparan.com, hal yang perlu dilakukan yaitu menghindari fokus atau menebalkan blush on pada area apple cheeks (puncak tulang pipi). Dengan demikian, saat kamu tersenyum dan pipimu menjadi sorotannya, maka posisi wajah akan terlihat tetap kecil serta natural.

Selain menghindari penggunaan blush on berlebih pada area apple cheeks, kamu bisa lebih memfokuskan blush on pada tulang pipi. Coba gunakan sistem seperti saat melakukan contour atau bronzer. Sehingga, penggunaan blush on tetap terlihat merona tanpa membuat tampilan wajahmu jadi chubby. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga