4 Artis Cantik Ini Kecanduan Seks, Mengaku Nikmat Diperkosa Genderuwo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Agustus 2022
0 dilihat
4 Artis Cantik Ini Kecanduan Seks, Mengaku Nikmat Diperkosa Genderuwo
Saat masih menjadi istri Saipul Jamil, pedangdut Dewi Persik meminta suaminya minum jamu agar bisa mengimbanginya. Foto: Repro Instagram

" Beberapa artis ternyata mengaku kecanduan berhubungan intim, bahkan dengan makhluk halus "

KENDARI, TELISIK.ID - sebagaian orang, memiliki aktifitas seks dan fantasi tersendiri mengenai seks adalah sesuatu yang wajar.  

Namun, bagaimana jadinya jika hal tersebut malah berjalan berlebihan dan membuatnya menjadi seseorang yang hiperseks.

Berikut Telisik.id merangkum 4 artis cantik yang kecanduan seks, dilansir dari berbagai sumber.

1. Bebby Fey

Dikenal sempat memiliki konflik dengan Atta Halilintar, Bebby juga pernah mengatakan secara live bahwa dirinya sangat menikmati bercinta dengan makhluk halus.

Menanggapi jawaban Bebby Fey, Ichsan Akbar, host  dari acara 'Bisik Bisik Tetangga' di MOP Channel menggoda bintang tamu tersebut dengan bertanya, “Enakan mana sama si YouTuber?”

“(Lebih enak) Genderuwo, sumpah. Endeus,” ungkap Bebby Fey dilansir dari Didona.id.

"Ya ampun ini bener-bener nyata apa yang gue rasain!! Gue merem sebentar setengah sadar tiba-tiba digrepe-grepe dan gue mau diperkosa!! Yang ngelakuin itu bukan manusia tapi makhluk astral gue langsung teriak!!" tambahnya.

2. Dewi Persik

Dewi Persik mantan istri dari Saipul Jamil pada beberapa tahun silam juga mengatakan bahwa ia menginginkan Saipul Jamil minum jamu penguat supaya bisa mengimbanginya.

Baca Juga: Kento Yamazaki Segera Nikah, Intip Potret Terbarunya

"Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul dulu gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya," tutup Dewi.

3. Barbie Kumalasari

Berbie Kumalasari ternyata juga pernah mengaku bahwa dirinya kecanduan akan berhubungan intim dengan pasangan. Pernyataan ini diungkapkannya di channel YouTube Rey Utami & Benua.

"Biasanya kalau sama mantan suamiku dulu itu (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali, Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” kata Barbie Kumalasari.

4. Ashanty

Melansir Bangkapos.com, setelah menikah dengan mantan suami Krisdayanti, Ashanty dikenal sosok baik hati dan lembut. Menjadi ibu sambung bagi kedua anak Anang yang berhasil menginspirasi netizen.

Baca Juga: Mau Kaya di Medsos? Ini 5 Cara Dapat Uang dari TikTok

Siapa sangka, Ashanty pernah jujur membeberkan fakta tentang ceritanya bersama Anang di ranjang. Ashanty mengaku Anang akan mesra jika ada maunya.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Di situ baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," bebernya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga