4 Artis Ini Ngaku Kecanduan Seks, Ada yang Tak Perawan Sejak Umur 14 Tahun

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 30 September 2023
0 dilihat
4 Artis Ini Ngaku Kecanduan Seks, Ada yang Tak Perawan Sejak Umur 14 Tahun
Angelina Jolie pernah mengungkapkan sempat kecanduan seks. Foto: Repro Viva.co.id

" Beberapa artis mengaku kecanduan seks dan sangat sulit untuk menghindarinya. Bahkan di antara mereka ada yang mengaku sudah tidak perawan lagi ketika di usia 14 tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks memang aktivitas yang menyenangkan dan membuat beberapa orang kecanduan melakukannya, tak terkecuali dari kalangan artis Holywood.

Ada sejumlah artis hollywood yang memberikan pernyataan mengejutkan, dari mulai kecanduan narkoba, kecanduan alkohol hingga kecanduan seks. Beberapa diantara mereka mengaku kecanduan seks sangat sulit untuk dihindari. Bahkan di antara mereka ada yang mengaku sudah tidak perawan lagi ketika di usia ke 14 tahun.

Berikut beberapa artis hollywood yang mengaku kecanduan seks saat remaja, dilansir dari Viva.co.id dan Liputan6.com.

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan merupakan seorang penyanyi, pengusaha, model serta artis hollywood ternama. dirinya dikabarkan kecanduan seks setelah sebelumnya mencoba untuk melepas kecanduan kokain dan alkohol.

Dalam sebuah wawancara Ia mengungkapkan, ketika usianya masih 29 tahun, ia sudah kecanduan alkohol dan kokain. Namun kini ia sudah sepenuhnya sadar setelah melakukan rehabilitasi dengan cara berhubungan seks.

2. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne, bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon tengah diguncang isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Baca Juga: Artis Kourtney Kadarshian Jalani Puasa Seks, Ini Manfaatnya

Sebuah sumber menyebutkan, Ozzy Osbourne selama enam tahun menghadapi kecanduan seks. Semua itu terjadi setelah perselingkuhannya selama menikah dengan Sharon akhirnya terungkap.

Saat ini, Ozzy disebut-sebut tengah melakukan terapi secara intensif. Ozzy juga sangat terpukul dan menyesal dengan semua yang Ia lakukan. Ozzy sangat beruntung karena Sharon telah memaafkannya.

"Ia (Sharon) sangat marah. Namun, ia percaya bahwa dirinya dan Ozzy dapat menyelesaikan permasalahan mereka jika Ozzy ditangani dengan tepat," tambah seorang sumber. Tampaknya pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun memang patut diselamatkan.

3. Russell Brand

Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 lalu, dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya bahkan sampai hampir bunuh diri.

Susah payah Ia mencoba keluar dari kenangan pahit. Kini ia tak lagi pernah mendengar kabar dari Brand, pria yang menceraikannya lewat sepenggal pesan singkat SMS.Di balik perpisahan itu, ada kisah dari Russell Brand.

Komedian itu disebut-sebut mengalami kecanduan seks, diduga sebagai penyebab perceraiannya dengan Katy Perry. Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Russell Brand menyebut menjadi seleb sebagai tiket emas mendapatkan pelayanan seks memuaskan.

Russell Brand menambahkan, dirinya ketagihan melihat wanita bugil, membuatnya sering bermain di klub malam hingga klub stripteasse. Semua itu diceritakan Russell Brand dalam buku biografinya My Booky Wook.

Ia mengaku kesal dengan kecanduan yang dialaminya. Sebuah kabar menyebutkan, Russell Brand sempat mendapatkan pertolongan untuk kecanduannya itu.

4. David Duchovny

Tak ada angin atau hujan, pernikahan David Duchovny yang awalnya dianggap baik-baik saja pun tumbang. Aktor kawakan Hollywood itu mengumumkan perceraiannya dari sang istri yang telah terjalin 17 tahun.

Baca Juga: 8 Daftar Artis Wanita yang Pernah Kepincut Pangeran Cendana Alias Keturunan Soeharto

Hakim pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, mengetuk palu atas perceraian yang dilakukan David Duchovny dengan Tea Leoni pada 2014 silam. Perceraian tersebut tak bisa dihindari meski David Duchovny sempat menjalani rehabilitasi akibat kecanduan seks pada 2008 silam.

David Duchovny mengatakan dirinya dengan sukarela masuk ke tempat rehabilitasi bagi orang yang kecanduan seks. David Duchovny tak pernah mengungkapkan alasan sesungguhnya. Ini memang bukan pertama kalinya mereka berpisah.

Meski belum sempat bercerai secara resmi, sang istri sudah beberapa kali meminta bercerai dari David Duchovny, termasuk 2011 silam. Namun alasan keduanya bercerai masih belum diungkapkan ke publik.

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan pemain film serta artis hollywood ternama. Namun ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat kecanduan seks saat menikah dengan Billy Bob Thornton.

Selain itu juga, Angelina Jolie mengaku bahwa dirinya sudah tidak perawan saat usia 14 tahun. Bahwa dirinya sempat merasa bosan dan melukai dirinya supaya gairah seksnya meningkat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga