4 Artis Wanita Ini Putuskan Menikah di Usia 50-an

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 24 September 2023
0 dilihat
4 Artis Wanita Ini Putuskan Menikah di Usia 50-an
Donna Harun menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan seorang pengusaha tambang. Foto: Repro Okezone.com

" Beberapa artis wanita memutuskan menikah di usia 50-an. Sekaligus menjadi bukti bahwa jodoh bisa datang kapan pun "

JAKARTA, TELISIK.ID - Di Indonesia perempuan rata-rata menikah di umur 22-25 tahun. Namun hal tersebut berbeda dengan beberapa artis wanita yang santai melajang dan baru memutuskan menikah di usia 50-an.

Mereka tak ragu untuk menunjukkan bahwa tak ada batasan usia dalam menemukan cinta sejati. Hal itu sekaligus dapat menjadi bukti bahwa jodoh bisa datang kapan pun, bahkan setelah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya.

Lalu, siapa saja artis wanita yang menikah di umur 50-an? Berikut ini rangkumannya, dilansir dari Inews.id dan Okezone.com.

1. Kiki Fatmala

Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Kiki Fatmala kembali naik ke pelaminan dengan seorang pria bernama Christopher pada bulan Desember 2020 silam. Ia memutuskan untuk menikah lagi usai 14 tahun menjanda.

Awalnya, Kiki Fatmala sempat ragu dengan pernikahan ketiganya tersebut lantaran masih trauma dengan kegagalan sebelumnya. Namun karena merasa telah mengenal baik sosok Christopher selama 7 tahun, ia akhirnya mantap untuk kembali membina bahtera rumah tangga di usia 51 tahun.

Baca Juga: 8 Daftar Artis Wanita yang Pernah Kepincut Pangeran Cendana Alias Keturunan Soeharto

2. Donna Harun

Donna Harun sempat menikah dengan seorang pria bernama Ardy Gustav pada 1985 dan melahirkan satu anak, yakni Ricky Harun. Setelah pernikahan pertamanya kandas, ia kembali naik ke pelaminan dengan Romy Soekarno hingga dikaruniai seorang putra.

Kemudian, Donna Harun menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan seorang pengusaha tambang bernama Alisyahrazad Hanafiah saat dirinya berusia 51 tahun. Walaupun hampir tidak pernah diekspos di depan publik, rumah tangga mereka yang terjalin sejak 2019 terbilang sangat harmonis.

3. Nani Wijaya

Nani Wijaya sempat menikah dengan Misbach Yusa Biran pada 1969 sebelum akhirnya sang suami meninggal dunia di tahun 2012. Saat resmi menjanda, ia dipertemukan kembali dengan seorang pria bernama Ajip Rosidi, yang merupakan kawan lamanya.

Setelah merasa cocok dan ingin saling mengisi hari tua, Nani Wijaya yang saat itu berusia 72 tahun mantap untuk naik ke pelaminan bersama Ajip Rosidi. Namun, pemeran sinetron Bajaj Bajuri itu kembali harus ditinggal sang suami yang menghembuskan nafas terakhir pada tahun 2020.

Baca Juga: Artis Kourtney Kadarshian Jalani Puasa Seks, Ini Manfaatnya

Tiga tahun kemudian atau tepatnya pada 16 Maret 2023, Nani Wijaya meninggal dunia. Sebelum itu, ibunda Cahaya Kamila itu sempat dinyatakan mengidap penyakit infeksi paru-paru.

4. Kang Soo Ji

Tak hanya di Indonesia, terdapat pula artis wanita yang melepas masa lajang saat berusia 50-an di Korea Selatan. Ia adalah Kang Soo Ji yang melabuhkan hatinya pada seorang komedian dan MC senior, Kim Gook Jin.

Pernikahan dua sejoli itu berlangsung pada 18 Mei 2018 di sebuah gereja Katolik. Tak ada pesta, Kang Soo Ji dan Kim Gook Jin hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat untuk menjadi saksi sumpah pernikahan keduanya.

Itulah deretan artis wanita yang menikah di usia 50-an. Walaupun pernikahannya jarang diumbar di hadapan publik, mereka tetap banjir dukungan dan doa agar tetap langgeng bersama pasangan masing-masing. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga