4 Film Dewasa di Netflix Penuh Adegan Erotis

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 13 Desember 2022
0 dilihat
4 Film Dewasa di Netflix Penuh Adegan Erotis
Film 365 Days menjadi salah satu film erotis yang ditayangkan di Netflix. Foto: Repro Jogja.tribunnews.com

" Netflix menjadi platform yang banyak digunakan orang-orang untuk menonton film. Segala genre film tersedia di Netflix, mulai dari thriller, horror, romance hingga film erotis "

JAKARTA, TELISIK.ID - Netflix menjadi platform yang banyak digunakan orang-orang untuk menonton film. Segala genre film tersedia di Netflix, mulai dari thriller, horror, romance hingga film erotis.

Dilansir dari viva.co.id dan mommiesdaily.com, berikut beberapa film dewasa yang tayang di Netflix:

1. Newness

Newness menjadi film dewasa pertama yang wajib kalian tonton. Film ini menceritakan perjalanan sepasang kekasih millenial yang hidup di Los Angeles untuk menemukan arti cinta.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Mahasiswi Cantik Layani Dosennya saat Open BO Tapi Tak Dibayar

Pasangan ini awalnya saling mengenal di aplikask kencan hingga sepakat untuk memulai hubungan serius, yang membuat keduanya melewati batas emosional dan fisik dengan menyajikan beberapa adegan panas.

2. 365 Days

Film ini menjadi salah satu film yang banyak diputar di Netflix pada musim panas 2020 lalu. Film yang diadaptasi dari novel bahasa Polandia tersebut mengisahkan seorang mafia Italia kaya raya yang jatuh cinta kepada tawanannya.

Mafia tersebut memberi waktu 365 untuk berusaha mengambil hati wanita tawanannya. Di dalamnya, banyak adegan seks yang cukup menonjol, dengan ending yang oke. Adegannya yang cukup erotis, membuat 365 Days menjadi film yang banyak dikecam masyarakat.

Orang-orang beramai-ramai menandatangani petisi untuk menghapus film tersebut. Meski begitu, masih banyak penggemar yang menyukai adegan seks dalam film ini yang cukup realistis. Film lanjutannya, 365 Days: This Day juga sudah tayang pada April lalu.

3. Amar

Film yang berasal dari Spanyol ini berkisah tentang percintaan sepasang anak muda yang menggebu-gebu. Telisikers akan disajikan banyak adegan romansa di 10 menit pertama.

Namun lama waktu berselang, pasangan ini mulai menyadari menjalani hubungan kekasih nyatanya tidak semudah yang dibayangkan ketika harus ditabrak realitas kehidupan.

Baca Juga: Video Masturbasi TKW Singapura Pakai Botol Aqua Viral

4. White Girl

Film ini mengisahkan seorang mahasiswi cantik bernama Leah, yang jatuh cinta dengan orang yang baru dikenalnya bernama Blue.

Suatu hari Blue tersandung kasus karna menghadiri sebuah pesta liar. Sebagai orang yang mengaguminya, Leah pun berusaha membantu Blue agar bisa dibebaskan.

Bukan hanya berisi adegan erotis yang menggairahkan, film White Girl juga punya konflik yang menarik untuk disimak. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga