4 Posisi Seks Bikin Cepat Hamil

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 02 Januari 2023
0 dilihat
4 Posisi Seks Bikin Cepat Hamil
Bagi pasangan suami istri yang mendambakan buah hati, empat posisi seks yang mempermudah pembuahan ini bisa dicoba. Foto: Repro Orami.co.id

" Bagi pasangan suami istri yang sedang mendamba buah hati pasti banyak cara yang dilakukan sebagai program hamil. Posisi bercinta yang tepat ternyata juga diperlukan untuk memaksimalkan pembuahan sperma ke sel telur "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi pasangan suami istri yang sedang mendamba buah hati pasti banyak cara yang dilakukan sebagai program hamil. Posisi bercinta yang tepat ternyata juga diperlukan untuk memaksimalkan pembuahan sperma ke sel telur.

Dikutip dari Haibunda.com dan Stylo.co.id, berikut beberapa posisi seks yang bepeluang besar mengahasilkan kehamilan:

1. Posisi Misionaris

Posisi yang satu ini rasanya pasti sudah pernah dicoba oleh setiap pasangan. Menjadi posisi yang basic, di mana pria di atas wanita yang terlentang. Posisi misionaris memungkinkan sperma untuk mendapat jalan yang mudah ke leher rahim, sehingga membantu anda cepat hamil.

Baca Juga: Catat, Ini 5 Cara Diet Efektif untuk Mengawali Tahun Baru

Baca Juga: 5 Cara Jitu Menjadi Lebih Pintar, Wajib Kamu Coba

2. Kaki di Atas Bahu

Posisi ini sebenarnya pengembangan dari posisi misionaris. Saat sedang melakukan hubungan intim, wanita bisa memposisikan kaki ke atas bahu pasangan. Jangan lupa untuk mengganjal bagian panggul menggunakan bantal agar mempermudah sperma mencapai ke serviks.

3. Posisi Glowing Triangle

Posisi ini masih modifikasi dari posisi dasar misionaris dengan wanita berada di bawah dan pria di atas. Dalam posisi tersebut, wanita bisa sedikit melebarkan kaki dan menguncinya di belakang punggung pria, dengan posisi panggul yang sedikit terangkat.

Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat panggul tetap miring ke atas, sehingga meningkatkan kemungkinan pembuahan.

4. Doggy Style

Posisi yang satu ini patut dicoba, posisi seks yang dilakukan dari belakang cenderung membantu penetrasi lebih dalam dan membuka serviks lebih banyak daripada posisi lainnya. Mungkin membuat sperma lebih mudah masuk ke dalam. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga