4 Selebgram Berparas Menawan Asal Sultra Ini Sukses di Usia Muda

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 14 Januari 2022
0 dilihat
4 Selebgram Berparas Menawan Asal Sultra Ini Sukses di Usia Muda
Sasmita Sugiardi. Foto: Repro Instagram

" Tak sedikit artis hingga selebgram menggunakan Instagram untuk mendekatkan diri mereka dengan para penggemarnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Media sosial adalah satu hal yang paling digemari banyak orang saat ini, salah satunya adalah media sosial Instagram.

Dengan desain dan penggunaan yang terbilang mudah, membuat banyak orang menggemari aplikasi tersebut.

Seolah sudah menjadi kebutuhan, tak sedikit artis hingga selebgram menggunakan Instagram untuk mendekatkan diri mereka dengan para penggemarnya.

Tak hanya itu, popularitas Instagram pun juga berhasil melahirkan sejumlah influencer-influencer cantik asal Sulawesi Tenggara, yang memiliki banyak pengikut di akun Instagram miliknya.

Berikut daftar selebgram menawan asal Sultra yang sukses di usia muda:

1. Sasmita Sugiardi (@sasmitasugiardi92) - 136 ribu followers

Sasmita Sugiardi. Foto: Repro Instagram

 

Sosok yang satu ini, pasti sudah tak asing lagi bagi kalian.

Sasmita Sugiardi adalah pengusaha serta influencer cantik yang kini telah memiliki perusahaan kosmetik ternama, yakni PT Sasmita Cosmedika Indonesia.

Karirnya berawal dari dirinya yang pernah menjadi seorang Make Up Artist (MUA). Dari pekerjaan itu, Sasmita sedikit demi sedikit mengumpulkan setiap jerih payahnya, guna untuk membangun beberapa usaha.

Akhirnya dia berhasil membangun Sasmita Skin, hingga meraih kesuksesan di dunia fashion dan kecantikan saat ini.

Tak hanya itu, Sasmita juga kerap menghadiri beberapa seminar-seminar kewirausahaan untuk membagikan pengalaman dan ilmu bisnisnya kepada banyak orang.

Selain itu, wanita berusia 29 tahun itu juga telah dilantik sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunanan Pengusahan Muda Indonesia (HIPMI) Kendari.

Dia siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Kendari untuk mencetak ribuan pengusaha muda khususnya di industri ekonomi kreatif yang unggul di pasar domestik, serta asing dengan menerapkan sistem ekonomi digital dan bisnis kolaborasi.

2. Arindi Putry (@arindiputry_) - 119 ribu followers

Arindi Putry. Foto: Repro Instagram

 

Bagi kamu yang bertempat tinggal di Sulawesi Tenggara, pasti tahu dengan sosok yang satu ini.

Arindi Iin Syahputry atau yang lebih dikenal dengan nama Arindi Putry sempat menjadi perbincangan publik, dikarenakan video yang menunjukkan kemampuannya bermain keyboard, tersebar luas di media sosial hingga menjadi viral.

Hal itupun membuat dirinya semakin dikenal oleh masyarakat hingga mendapat tawaran bermain keyboard, di berbagai acara TV.

Gadis kelahiran 12 April 2001 ini bahkan sempat dilirik oleh beberapa DJ di antaranya DJ Yellow Claw asal Belanda dan DJ Dipha Barus, dikarenakan kebolehannya saat memainkan alat musik keyboard.

Tak hanya itu, Arindi Putry juga jago dalam bernyanyi. Hal itu ditunjukkannya melalui unggahan video yang diupload langsung oleh akun YouTube pribadinya.

3. Naqia Amanda Putri (@puputthg) - 68,2 ribu followers

Naqia Amanda Putri. Foto: Repro Instagram

 

Siapa yang tak kenal dengan sosok gadis muda asal Kendari ini, Yup! Naqia Amanda Putri atau yang kerap dipanggil Puput ini, merupakan selebgram asal Kendari yang memiliki paras menawan.

Baca Juga: Ini Kisah Ardhito Pramono, Aktor Sekaligus Musisi yang Ditangkap Polisi Soal Kasus Narkoba

Tak heran jika pengikut Instagram milik gadis kelahiran 16 April 2001 inipun memiliki jumlah followers yang cukup banyak.

Sosok Puput mulai dikenal saat dirinya menjadi juara 1 di ajang Putri Citra 2018, saat itulah ia juga mendapatkan perhatian dari publik hingga membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran seperti endorse, dan menyukseskan promosi digital dari berbagai merek.

Bahkan di saat usianya belum menginjak 20 tahun, iapun sudah berhasil membeli mobil dari uang yang dihasilkannya sendiri.

Saat ini Puput tengah menempuh pendidikannya di Universitas Halu Oleo Kendari di Jurusan Ekonomi Manajemen.

4. Steven Stenly (@steven.stenlyy) - 65,8 ribu followers

Steven Stenly. Foto: Repro Instagram

 

Steven Stenly adalah seorang pemuda kelahiran 29 Juni 1994. Ia adalah seorang konten kreator atau YouTubers asal Kendari yang dikenal memiliki sikap dermawan.

Baca Juga: Suara Pevita Pearce Resmi Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Dapatkan

Sosoknya yang kerap disebut sebagai sosok yang dermawan dikarenakan dirinya yang gemar berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahan video yang ada pada akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Steven juga pernah melelang jaket yang didapatkannya dari Presiden Jokowi untuk disumbangkannya ke panti asuhan.

Dan saat ini, pria tampan berusia 27 tahun itupun tengah sibuk menjalankan usaha barunya yang dirintis sejak awal pandemi, yakni CV. Best Farmer Indonesia.

Itulah keempat selebgram yang mempunyai paras menawan dan juga sukses di usia masih muda. Mana nih yang jadi favorit kamu? (B)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga