40 Ton Miras di Kota Baubau Dimusnahkan

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
40 Ton Miras di Kota Baubau Dimusnahkan
Pemusnahan barang bukti miras dan narkotika oleh Polres Baubau dalam rangka menjelang bulan suci ramadan. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Sebanyak 40 ton minuman keras (miras) dimusnahkan Polres Kota Baubau. Selain miras, polisi juga memusnahkan narkotika jenis sabu hasil operasi "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sebanyak 40 ton minuman keras (miras) dimusnahkan Polres Kota Baubau. Selain miras, polisi juga memusnahkan narkotika jenis sabu hasil operasi, Kamis (16/3/2023).

Kapolres Kota Baubau, AKBP Bungin Masokan Simalayuk mengharapkan dengan pemusnahan tersebut masyarakat akan merasa aman khususnya menjelang bulan suci ramadan.

"Memang pendapatan 4 ton lebih besar dibandingkan tahun lalu yang hanya berjumlah 2 ton dan itu diharapkan untuk mengurangi penyakit masyarakat," jelas AKBP Bungin Masokan Simalayuk, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Mahasiswa di Baubau Diduga Edarkan Sabu Terancam 20 Tahun Penjara

Baca Juga: Wisatawan Australia Kecurian di Baubau

Selanjutnya kata AKBP Bungin Masokan Simalayuk, pihaknya akan terus melaksanakan operasi dengan berkoordinasi lintas sektoral.

Sementara itu Plt Sekda Kota Baubau, MZ Tamsir Tamim mengemukakan, pemerintah akan terus bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberantas miras.

Untuk langkah antisipasi dari Pemkot Baubau kata MZ Tamsir Tamim, perlu semua elemen harus duduk bersama untuk membahas hal tersebut. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga