5 Artis Cantik yang Menjanda di Usia Muda, Ada Amanda Manopo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 03 Juli 2022
0 dilihat
5 Artis Cantik yang Menjanda di Usia Muda, Ada Amanda Manopo
Artis Manohara menjanda di usia muda. Foto: Net

" Tak disangka di balik paras cantik, mereka telah melalui pahitnya perceraian "

KENDARI, TELISIK.ID - Artis cantik menjadi janda di usia muda ini memang sangat disayangkan. Terlebih rata-rata dari mereka justru menyandang status janda sebelum usia 20 tahun loh.

Tak disangka di balik paras cantik, mereka telah melalui pahitnya perceraian. Keputusan para artis cantik ini menikah di usia muda bisa jadi alasan utama mereka bercerai. 

Berikut Telisik.id merangkum 5 Artis cantik yang menjanda di usia muda dilansir dari berbagai sumber.

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo jadi salah satu artis cantik yang menjanda di usia muda. Ia menikah saat masih berusia 18 tahun. Foto: Instagram

 

Melansir Viva.co.id, Amanda Manopo mengungkapkan dirinya pernah menikah saat berusia 18 tahun. Tetapi pernikahannya itu ternyata tak bertahan lama dan berakhir di tengah jalan.

"Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa bahwa kita nanti nikahnya kaya gini, sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macam, terus ternyata tiba-tiba gagal di tengah jalan. Atau terlalu berekspektasi kita maunya diginiin nih sama pasangan, ternyata pasangan enggak bisa kasih," kata Amanda Manopo.

2. Manohara

Artis Manohara menjanda di usia muda. Foto: Net

 

Manohara menikah saat usianya masih 16 tahun. Menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Manohara pun menyandang gelar Cik Temenggong.

Baca Juga: Awas, Kenali 6 Trik yang Biasa Dilakukan Pelaku Pelecehan Seksual

Sayang, pernikahan Manohara harus kandas di tengah jalan. Manohara dan Tengku Fakhry bercerai saat artis cantik tersebut berusia 17 tahun. Keduanya bercerai lantaran Manohara mengaku dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sang suami. Bahkan dirinya dilarang untuk bertemu dengan sang ibunda.

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno bintang Film dan artis yang menjanda di usia muda. Foto: Instagram

 

Melansir Inews.id, walau kini sudah tak muda lagi, namun tidak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian seorang Wulan Guritno yang masih segar bak seorang gadis. Ibu dari Shaloom Razadee ini telah menikah sejak usia 17 tahun. Namun pernikahannya dengan Attila Syach itu pun tidak bertahan lama karena sang mantan suami disebut sebagai sosok temperamen dan kasar. Akhirnya Wulan Guritno pun bercerai dan menyandang status sebagai seorang janda di usia 19 tahun. 

4. Marshanda

Artis Marshanda. Foto: Instagram

 

Ratu Sinetron Indonesia era 2010-an yakni Marshanda juga terbilang masih muda untuk menyandang status sebagai seorang janda. Hal ini setelah pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang telah berlangsung selama 3 tahun kandas pada 2014. Saat itu Marshanda masih berusia 25 tahun.

Baca Juga: Bayi Sariawan? Kenali Gejala dan Solusinya

5. Aurelie Moeremans

Artis Marshanda. Foto: Instagram

 

Artis dan selebgram yang populer di generasi milenial sebagai sosok Pacar Halu ini ternyata sudah pernah menikah di tahun 2011. Saat itu dia secara diam-diam menikahi pria bernama Robby Tremonti di usia 18 tahun. Hubungan rumah tangga nya yang tanpa restu kedua orang tua itu pun tak bertahan lama, di mana Aurelie akhirnya bercerai dengan suaminya dan menjadi janda sebelum usianya genap 20 tahun. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga