5 Artis Wanita Ini Pernah Beradegan Ciuman dengan Nicholas Saputra

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
5 Artis Wanita Ini Pernah Beradegan Ciuman dengan Nicholas Saputra
Ariel Tatum pernah melakoni adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film Sayap Sayap Patah. Foto: Repro Parboaboa.com

" Dalam film-film yang diperankannya, tak jarang Nicholas harus dipasangkan dan beradegan mesra dengan artis wanita "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktor Nicholas Saputra selalu jadi idaman semua wanita di Indonesia. Meski dikenal sebagai Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta, aktor blasteran ini juga memerankan banyak film yang tak kalah laris.

Dalam film-film yang diperankannya, tak jarang Nicholas harus dipasangkan dan beradegan mesra dengan artis wanita.

Dilansir daridari Liputan6.com dan Kompas.com, berikut daftar artis wanita yang pernah beradegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

1. Dian Sastrowardoyo

Nama Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro tentu sudah tak asing lagi. Dian Sastro pertama kali melakoni adegan ciuman dengan Nico dalam film Ada Apa dengan Cinta? Kala itu, Nico memerankan Rangga, sementara Dian menjadi sosok Cinta.

Baca Juga: 5 Artis Wanita Taklukkan Hati Brondong, Ada yang Beda Usia 15 Tahun

Dalam film pertama yang rilis 2002 lalu, adegan ciuman dilakukan di bandara. Sementara dalam sekuelnya yang rilis pada 2016 dilakukan di depan penginapan.

2. Ayushita

Adegan ciuman Ayushita dan Nicholas Saputra pernah dilakukan dalam film What They Don't Talk About When They Talk About Love yang rilis pada 2013 yang berkisah tentang kehidupan remaja di Sekolah Luar Biasa.

Ayushita dan Nicholas Saputra terbilang sangat panjang dalam menjalani adegan ciuman yang dilakukan dua kali, yaitu di kolam renang dan di sebuah ruangan.

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Nicholas Saputra melakukan adegan ciuman dalam film Gie yang rilis pada 2005 silam. Adegan ciuman keduanya tak dilakukan lama-lama. Namun begitu, akting Wulan Guritno dan Nicholas Saputra dalam film ini memiliki chemistry yang sukses membuat penonton baper.

4. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film 3 Hari untuk Selamanya. Di situ, keduanya memerankan dua orang teman, cewek dan cowok, yang harus ke Yogyakarta atas amanat ibu si cewek.

Baca Juga: 4 Artis Wanita Ini Siap Nyaleg di Pemilu 2024

Namun di tengah perjalanan, keduanya malah jadi baper dan di situlah adegan ciuman harus dilakoni oleh Adinia Wirasti dan Nicholas Saputra.

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan artis wanita terakhir yang melakoni adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Keduanya beradegan mesra di atas ranjang dalam film Sayap-Sayap Patah.

Dalam film ini, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang memiliki waktu langka untuk bertemu lantaran sang suami bekerja sebagai petugas kepolisian. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga