5 Artis Wanita Taklukkan Hati Brondong, Ada yang Beda Usia 15 Tahun

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 04 September 2023
0 dilihat
5 Artis Wanita Taklukkan Hati Brondong, Ada yang Beda Usia 15 Tahun
Aktor Maxime Bouttier kini terang-terangan umbar kedekatan khusus dengan Luna Maya. Foto: Repro Soreang.suara.com

" Beberapa selebriti perempuan Indonesia sukses menggaet pasangan yang usianya lebih muda "

KENDARI, TELISIK.ID - Hubungan asmara di kalangan selebriti sering jadi topik menarik bagi publik. Fenomena wanita yang menjalin kasih dengan pria yang jauh lebih muda darinya juga banyak terjadi.

Dilansir dari Soreang.suara.com dan Kapanlagi.com, berikut beberapa selebriti perempuan Indonesia juga sukses menggaet pasangan yang usianya lebih muda.

1. Luna Maya - Maxim Bouttier

Setelah lama dikabarkan melajang, aktris Luna Maya dikabarkan jalin kedekatan dengan seorang pria. Adalah aktor Maxime Bouttier yang kini terang-terangan umbar kedekatan khusus dengan Luna Maya.

Tak lagi malu, keduanya kerap memperlihatkan kebersamaan di berbagai acara, termasuk saat ulang tahun Luna Maya di Bali. Fakta unik dari hubungan Luna dan Maxime adalah selisih usia keduanya.

Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada 26 Agustus kemarin, lahir di tahun 1983. Sementara Maxime Bouttier diketahui lahir pada 22 April 1993. Namun selisih usia 10 tahun di antara keduanya tak menghalangi kemesraan Luna dan Maxime.

Baca Juga: Tak Cuma Cantik, 5 Artis Wanita Indonesia Ini Punya IQ Tinggi

2. Wulan Guritno - Sabda Ahessa

Wulan Guritno diketahui menjalin hubungan asmara dengan pebasket, Sabda Ahessa. Keduanya kerap berbagi momen kebersamaan lewat foto mesra di media sosial. Wulan bahkan kerap mengajak Sabda untuk dikenalkan pada rekan sesama artis dalam berbagai kesempatan.

Sabda Ahessa juga tampak mendampingi Wulan Guritno saat sang aktris mengisi acara sportaiment, Tiba Tiba Tenis. Namun hubungan keduanya dikabarkan putus. Baik Wulan maupun Sabda telah menghapus momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Wulan Guritno lahir pada 14 April 1981, sementara Sabda Ahessa 21 Maret 1996. Selisih usia keduanya 15 tahun.

3. Yuni Shara - Raffi Ahmad

Penyanyi senior Yuni Shara sempat bikin heboh saat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2008 silam. Hubungan Yuni dan Raffi pun terbilang lama, mencapai 4 tahun.

Selain kerap tampil bersama, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat membuat single lagu berjudul '50 Tahun Lagi'. Namun hubungan keduanya kandas tahun 2011. Raffi Ahmad kemudian menikah dengan Nagita Slavina, sementara Yuni Shara memilih tetap menjadi ibu tunggal bagi kedua putranya.

Selisih usia Yuni Shara dan Raffi Ahmad diketahui mencapai 15 tahun.

4 Agnez Mo - Adam Rosyadi

Penyanyi Indonesia yang kini berkarir di Amerika Serikat, Agnez Mo, go public dengan Adam Rosyadi pada April 2021 silam. Keduanya kerap membagi momen kebersamaan lewat media sosial.

Baca Juga: 7 Artis Wanita Terkaya di Indonesia, Hartanya Ratusan Miliar

Adam Rosyadi juga kerap mendampingi Agnez Mo saat menghadiri acara penghargaan musik di AS. Meski terpaut umur 13 tahun, namun keduanya kerap tampil mesra dan terlihat bagai pasangan seusia.

5 Cinta Laura - Arya Vasco

Setelah cukup lama dikabarkan single, Cinta Laura akhirnya go public dan mengenalkan kekasihnya, aktor Arya Vasco. Kerap membagi momen kebersamaan, tak ada yang menyangka bahwa selisih usia antar Cinta Laura dan Arya Vasco adalah 6 tahun.

Cinta Laura diketahui lahir pada 17 Agustus 1993, sementara Arya Vasco 18 Desember 1999. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga