5 Jenis Sepatu yang Akan Tren di 2023

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 01 Januari 2023
0 dilihat
5 Jenis Sepatu yang Akan Tren di 2023
Datangnya tahun baru 2023 juga akan memunculkan gaya berpakaian baru, termasuk dalam tren sepatu. Beberapa jenis sepatu diprediksi mencapai trennya di tahun ini. Foto: Repro Stylo.id

" Seiring bergantinya tahun, tren cara berpenampilan juga akan berganti. Para fashion stylist sudah memprediksi tren fashion apa saja yang akan naik maupun ditinggalkan di tahun baru 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Seiring bergantinya tahun, tren cara berpenampilan juga akan berganti. Para fashion stylist sudah memprediksi tren fashion apa saja yang akan naik maupun ditinggalkan di tahun baru 2023.

Dikutip dari Lifestyel.kompas.com dan Cantik.tempo.co, ada beberapa tren sepatu yang dikabarkan akan booming di 2023. Jenis sepatu tersebut antara lain sebagai berikut.

Ballet Flat

Ballet flat menjadi tren sepatu yang masih awet hingga 2023. Namun menurut penata gaya Tara West, ballet flat berbahan satin lebih disukai, karena terlihat elegan dan feminin dan sangat cocok dipadukan dengan cropped denim, celana lipit, atau rok mini.

Baca Juga: Ini Pekerjaan Santai dan Unik Gajinya Tembus Rp 21,5 Juta

Sneaker Putih

Sepatu kets atau sneaker berwarna putih juga menjadi tren saat ini, sneaker putih selalu dipadu padankan dengan gaun, rok, celana panjang, maupun celana pendek. Sneaker yang chic selalu menambah kesan sporty pada tampilan apa pun dan sangat nyaman.

Sepatu Bot Setinggi Lutut

Meski terlihat mencolok, sepatu bot setinggi lutut pasalnya akan banyak dipakai di 2023. Menurut fashion stylist Abby Young, sepatu bot setinggi lutut yang longgar banyak digemari saat ini. Dia menambahkan bahwa sepatu bot koboi juga kembali hadir dalam warna hitam dan coklat tua.

Sepatu Angkle Bot Pendek dengan Tumit MelengkungĀ 

Baca Juga: 150 Ide Nickname buat Game Anti Mainstream

Bukan hanya jenis bot yang panjang hingga lutut, sepatu angkle bot pendek juga tetap ada di 2023. Agar tidak terlalu formal, anda bisa menggunakan angkle bot dengan bagian tumit yang pendek atau melengkung.

Sendal Minimalis

Sendal minimalis memberikan kesan nyaman dan leluasa untuk beraktivitas, oleh karenanya sendal ini masih akan banyak digunakan di 2023.

Tara West mengatakan jenis sepatu tersebut biasanya hanya menggunakan tali yang tipis dan detail sesederhana mungkin untuk mengalihkan perhatian lebih pada pakaian. Sandalnya sempurna di hari yang panas, dan merupakan pilihan yang sangat baik untuk bepergian. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga