8 Istilah Seks yang Viral di Medsos

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 05 Februari 2023
0 dilihat
8 Istilah Seks yang Viral di Medsos
Perkembangan media sosial membuat banyak istilah baru muncul salah satunya menjurus ke arah seksual. Foto: Doktersehat.com

" Hadirnya media sosial tak memungkiri lahirnya istilah-istilah baru yang digunkan, salah satunya mengenai aspek seksual. Beberapa kata asing digunakan untuk menjurus ke arah seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Hadirnya media sosial tak memungkiri lahirnya istilah-istilah baru yang digunkan, salah satunya mengenai aspek seksual. Beberapa kata asing digunakan untuk menjurus ke arah seks.

Dilansir dari Cnnindonesia.com dan Sumsel.tribunnews.com, berikut beberapa istilah asing yang viral berbau seksual:

1. Body count

Bahasa gaul 'body count' memiliki arti jumlah orang yang sudah pernah diajak berhubungan seksual. Istilah ini dipakai para pengguna TikTok untuk menanyakan berapa jumlah orang yang sudah berhubungan badan dengan pengguna lainnya.

Baca Juga: 8 Hobi Hasilkan Uang Ini Bisa Kamu Coba

Beberapa konten yang menggunakan istilah tersebut mengundang banyak respons negatif sebab telah menginvasi ranah pribadi seseorang, apalagi yang tidak dikenal sama sekali.

2. PMO

PMO merupakan singkatan dari bahasa Inggrisporn, masturbate, dan orgasm. Istilah ini dikenal sebagai siklus antara pornografi, masturbasi, dan orgasme yang dilakukan seseorang.

Kegiatan ini disinyalir dapat 'memakan korban' secara moral dan psikologi karena menyebabkan kecanduan. Sehingga, istilah PMO merujuk pada aktivitas seksual untuk kesenangan pribadi.

3. Netflix and chill

Istilah ini merupakan bahasa gaul sebagai eufemisme ajakan untuk aktivitas seksual, baik sebagai bagian dari hubungan romantis atau seks kasual (bebas). Istilah 'Netflix and chill' kerap menjadi meme di dunia maya karena sering digunakan kalangan remaja.

Istilah 'Netflix and chill' biasanya ditangkap sebagai kode untuk dua orang yang akan pergi ke rumah dan bercinta atau melakukan tindakan seksual lainnya.

4. FWB

FWB merupakan singkatan dari bahasa Inggris friends with benefits. Hal ini merujuk pada hubungan pertemanan yang melibatkan aktivitas seksual. 'Benefits' di sini mengarah pada kepuasan seksual yang didapatkan satu sama lain.

5. VCS

VCS adalah akronim darivideo call sex. Istilah ini menandakan aktivitas seksual melalui medium panggilan video. VCS biasanya dilakukan oleh pasangan jarak jauh.

6. Rimming

Istilah 'rimming' merujuk pada salah satu kegiatan seksual yakni seks oral atau seks antara mulut dan organ sekitar kelamin yang bisa memberikan rangsangan dan kepuasan seksual.

Biasanya, 'rimming' merupakan aksi merangsang area anus menggunakan lidah. Aktivitas ini hanya bisa dilakukan selama melakukannya dengan aman dan bersih. Sebab jika tidak, ada berbagai risiko penyakit yang bisa terjadi.

Baca Juga: 6 Tips Cegah Penculikan Anak

7. SW

SW merupakan akronim dari sex worker. Secara harfiah, istilah ini berarti 'pekerja seks' yang menjajakan diri secara online.

Pasalnya TikTok merupakan platform strategis untuk para pekerja seks lantaran pengguna bisa melakukan video streaming. Ada pula dari mereka yang menjual video pribadi atau menjajakan jasa video call seks.

8. Vanilla sex

Istilah ini merupakan hubungan seks tanpa melibatkan properti apa pun, aktivitas yang tidak neko-neko, atau masih berada di jalur aktivitas seksual yang umum diketahui masyarakat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga