Abdul Razak Positif COVID-19, Kantor DPRD Kendari Masih Beraktivitas

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 12 Agustus 2020
0 dilihat
Abdul Razak Positif COVID-19, Kantor DPRD Kendari Masih Beraktivitas
Kantor DPRD Kota Kendari. Foto: Ist.

" Kalau aktivitas masih berjalan seperti biasa. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah salah satu anggota dewan, Abdul Razak, dinyatakan positif COVID-19, pada Senin (10/8/2020) lalu, aktivitas di Kantor DPRD Kendari rupanya masih berjalan seperti biasa.

Seperti yang disampaikan Sekwan Kota Kendari, Syam Alam, aktivitas di Kantor DPRD Kendari hingga kini masih berjalan seperti biasanya.

"Kalau aktivitas masih berjalan seperti biasa," papar Syam Alam saat dihubungi via pesan WhatsApp, Rabu (12/8/2020).

Meski demikian, Kantor DPRD Kendari telah dilakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Anggaran Pembangunan RS Jiwa Habis Direfocusing, Komisi IV: Harus Berjalan Karena Sudah Tender

"Kantor juga sudah dilakukan penyemprotan (disinfektan)," jelasnya.

Sebelumnya, anggota Komisi I DPRD Kendari, Abdul Razak terkonfirmasi positif COVID-19. Kini politisi NasDem itu tengah menjalani isolasi di RS Bahteramas guna mendapat perawatan medis.

sebelum terkonfirmasi positif COVID-19, Abdul Razak mengalami keadaan kesehatan yang kurang baik yaitu flu, batuk dan sesak nafas, hingga akhirnya dilakukan swab dan dinyatakan positif COVID-19.

Diketahui pula, pada 3 Agustus 2020 lalu, Abdul Rasak yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu DPW NasDem Sultra, ikut hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Sultra, di Same Hotel Kendari.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga