Aktor Ini Pernah di-Balcklist karena Tolak Adegan Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Aktor Ini Pernah di-Balcklist karena Tolak Adegan Seks
Lean McDonough pernah dipecat hingga masuk daftar hitam gegara prinsipnya yang tak mau berciuman apalagi melakukan hubungan intim dengan lawan mainnya Foto: Repro M.imdb.com

" Lean McDonough pernah dipecat dari pekerjaannya sebagai aktor Hollywood karena menolak beradegan seks dengan lawan mainnya "

HOLLYWOOD, TELISIK.ID - Lean McDonough pernah dipecat dari pekerjaannya sebagai aktor Hollywood karena menolak beradegan seks dengan lawan mainnya.

Dilansir dari Hot.detik.com, mulai dari dipecat hingga masuk daftar hitam pun pernah dialami oleh bintang Captain America: The First Avengers itu. Semuanya gegara prinsipnya yang tak mau berciuman apalagi melakukan hubungan intim dengan lawan mainnya.

Bagi pria yang merupakan penganut Katolik itu, tak ada wanita lain yang akan diciumnya kecuali sang istri, Ruve Robertson. Dalam wawancaranya bersama Closer, ia mengaku jika pilihan itu memang sulit dan ia berpegang teguh pada keputusannya itu.

"Aku tak akan mencium bibir wanita lain karena bibir ini hanya untuk satu wanita saja (istrinya)," ucapnya.

Ia pun menceritakan saat dirinya terlibat di serial Desperate Housewives pada 2008-2009. Serial itu diwarnai banyak sekali adegan mesra, tentunya cukup sulit untuk menghindari hal tersebut yang juga menjadi daya tarik tayangan tersebut.

"Ketika (kreatornya) Marc Cherry mengontrakku, aku berkata,'Aku yakin kau tahu jika aku tak akan mencium siapa pun (dalam serial itu). Ia pun mengatakan,'Tapi ini Desperate Housewives!' Aku pun menjawab,'Iya aku tahu.' Dia pun terdiam selama lima detik dan mengatakan,'Baiklah, aku akan menulis (naskah) dengan lebih baik.'" kenangnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Buka-bukaan Tiduri 29 Pria, Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Bila Meninggal

Namun tak selamanya ia bisa bernegosiasi akan hal itu. Ia pun sempat dipecat dari serial Scoundrels gegara hal tersebut. Namanya harusnya ada di dalam serial yang tayang pada Juni 2010 lalu, namun tiba-tiba digantikan setelah tiga hari tayang.

Penyebabnya tak lain karena ia menolak menjalani adegan seks bersama dengan lawan mainnya, Virginia Madsen.

"Aku cukup terkejut dan itu adalah situasi yang sulit bagiku. Setelahnya aku tak dapat pekerjaan (dalam waktu yang cukup lama) karena orang-orang berpikir aku adalah seorang religius yang kolot. Aku memang religius, aku menaruh Tuhan sebagai yang utama dan keluarga selanjutnya. Itulah cara hidupku dan itu cukup sulit selama beberapa tahun," ujarnya.

Neil McDonough menikah dengan Ruve Robertson, model asal Afrika Selatan pada 2003. Kini mereka telah dikaruniai lima orang anak yakni Morgan, Patrick, Catherine, London dan Clover.

Dikutip dari Ameera.republika.co.id, suatu ketika, McDonough mendapat panggilan telepon dari penulis skenario Graham Yost yang bekerja sama dengannya di serial "Band of Brothers" pada 2001.

Yost menawarinya peran sebagai penjahat di serial "Justified" yang langsung diterima oleh McDonough. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, McDonough memberikan penampilan yang benar-benar hebat.

Pria yang kini berusia 56 tahun itu bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat yang dia dapat, bahkan selama masa sulit. Pemeran film Star Trek: First Contact itu merasa mendapat kesempatan kedua.

Kini, McDonough sudah berada di posisi mampu memproduksi film dengan istrinya dan bisa terus mengembangkan keahliannya.  Film terbaru yang dia bintangi adalah Boon yang rilis 1 April 2022.

Sinema merupakan sekuel dari Red Stone. McDonough berperan sebagai Nick Boon yang berupaya melindungi semua hal yang selama ini dia perjuangkan. Selama ini McDonough lebih dikenal memainkan tokoh antagonis.

Baca Juga: Ada Wanita Lain, Tenri Anisa Sebut Widi Vierratale dan Blak-blakan Bongkar Perselingkuhan Virgoun

Memerankan tokoh utama protagonis seperti di Red Stone dan Boon membuat McDonough merasa itu merupakan sebuah komitmen besar. McDonough menyukai sosok Boon, yang disebutnya tipe pahlawan tahun 70-an yang punya beban besar tapi kemudian bisa berdamai dengannya.

Tokoh Boon juga memegang teguh keyakinannya seperti yang dilakoni McDonough. Selain itu, lawan main serta krunya di lokasi syuting tahu betul batasan yang dimiliki McDonough.

Mereka semua menghormati pandangannya dan tercipta situasi saling memahami yang penuh suasana kekeluargaan. Pada peran-peran lain di masa mendatang, McDonough bertekad tetap mempertahankan prinsipnya yang lama dia pegang.

Selain menolak adegan seks dan adegan berciuman, McDonough juga tidak mau karakter yang dia perankan memiliki dialog yang menyebut nama Tuhan dengan sembarangan. Dia ingin bakat berakting yang diberikan Tuhan ditunjukkan dengan cara yang benar.

"Saya harus berpikir kreatif, cerdas, dan bijaksana mengenai bagaimana saya bisa terus melanjutkan apa yang saya lakukan," tuturnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga