Akun Tiktok Diduga Istri Kapolres Tebing Tinggi Sedang Pegang Uang Viral

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 29 Oktober 2021
0 dilihat
Akun Tiktok Diduga Istri Kapolres Tebing Tinggi Sedang Pegang Uang Viral
Tangkapan layar Akun @cimot512 yang diduga milik istri Kapolres Tebing Tinggi yang viral. Foto: Ist.

" Orang di dalam screenshot itu yang diduga Ketua Bhayangkari daerah Kota Tebing Tinggi ini viral sedang mengenakan kaos dengan memegang setumpuk uang "

MEDAN, TELISIK.ID - Screenshot atau tangkapan layar akun tiktok @cimot512 disebut-sebut merupakan istri Kapolres, Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara (Sumut), AKBP Agus Sugiyarso.

Orang di dalam screenshot itu yang diduga Ketua Bhayangkari daerah Kota Tebing Tinggi ini viral sedang mengenakan kaos dengan memegang setumpuk uang.

Screenshot video diduga istri perwira polisi itu tersebar di beberapa grup Whatsapp wartawan di Kota Medan dan sekitarnya, Jumat (29/10/2021). Di dalam tangkapan layar itu juga tertulis #fyp#gakbutuhdisayangbutuhnyauang jujur aja ya geenkkss, hari ini jangan makan sayang doang, skincare mahal ciinnnn.

Baca Juga: Perangkat Desa Tuntut Pembayaran Honor dan Copot Sekretaris DMPD

Baca Juga: Cerita Gubernur dengan Kondisi Jalan di Sumut

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso ketika dikonfirmasi mengenai screenshot akun @cimot512 yang viral mengaku, sudah diperiksa Propam Polda Sumut.

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Sumut.  Silakan nanti klarifikasi melalui Bidang Propam Polda Sumut," ungkapnya.

Sedangkan, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengaku akan menelusuri adanya informasi itu.

"Saya cek dahulu ya kebenarannya, apakah itu benar-benar akun istri Kapolres Tebing Tinggi atau bukan. Mohon bersabar ya," terangnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga