Alami KDRT Venna Melinda Pernah Ungkap Ferry Irawan Suka Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 11 Januari 2023
0 dilihat
Alami KDRT Venna Melinda Pernah Ungkap Ferry Irawan Suka Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah
Venna Melinda sebut Ferry Irawan sering minta hubungan seks dengannya bahkan sampai dua kali sehari. Foto: Finance.detik.com

" Artis kenamaan Venna Melinda membuat heboh publik setelah kasus dugaan KDRT yang dialaminya mencuat di media sosial. Venna diduga dianiaya oleh suami barunya, Ferry Irawan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis kenamaan Venna Melinda membuat heboh publik setelah kasus dugaan KDRT yang dialaminya mencuat di media sosial. Venna diduga dianiaya oleh suami barunya, Ferry Irawan.

Banyak warganet yang menyayangkan dengan adanya kasus tersebut, pasangan Venna dan Ferry pasalnya belum genap setahun menjalani bahtera rumah tangga. Kedua sejoli ini juga dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan sering menunjukkan kemesraan.

Dikutip dari Cnnindonesia.com, Venna sempat kaget saat mengetahui aktivitas seksualnya dengan sang suami di awal pernikahan. Ferry bahkan bisa meminta Venna untuk berhubungan badan dua hari sekali.

Baca Juga: Ant-Man 3 Rilis Trailer Terbaru Buat Fans Marvel Kendari Tak Sabar Nonton

Venna juga cukup heran dengan kondisi tubuhnya yang ternyata masih fit untuk melayani hasrat sang suami dengan intensitas yang tinggi.

"Aku sudah usia 50. Aku pikir waktu menikah pertama pun enggak kayak begini vitalitas aku untuk meladeni dia," kata Venna Melinda ketika menjadi bintang tamu BoBa via kanal YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada 24 Juni 2022.

Ia juga menyebut Ferry sering mengamuk apabila permintaannya untuk berhubungan seks tak dituruti, sikap Ferry tersebut dianggap Venna seperti anak kecil yang ambekan.

"Dia lucunya, kalau aku enggak ready, misalkan tunda, widih, amuknya ya Allah," ungkap Venna Melinda.

"Benar-benar amuk sejadi-jadinya yang bete-an. Kayak anak kecil enggak dikasih permen," lanjut aktris berusia 50 tahun itu.

Penyataan sikap suaminya yang suka mengamuk ternyata juga Venna lontarkan saat dirinya melaporkan Ferry ke polisi atas dugaan tindak KDRT.

"Kalau keterangan korban [Venna], si terlapor [Ferry] sering melakukan ancaman kekerasan ke korban,"ungkap Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Hendra menambahkan Ferry seringkali mengancam Venna akan melakukan kekerasan fisik. Namun kekerasan tersebut baru dilakukan sekali pada pada Minggu (8/1/2023) lalu, dan langsung dilaporkan.

Baca Juga: 6 Bahan Alami untuk Meratakan Warna Kulit

Sementara dikuitp dari Viva.co.id, pengacara Hotman Paris ternyata sempat dihubungi Venna untuk diminta bantuan menjadi kuasa hukumnya. Hotman mengaku tau penyebab kekerasan yang dilakukan Ferry kepada istrinya, namun ia tidak bisa menjelaskan secara jelas hal tersebut.

Hotman menambahkan percekcokan pasangan suami istri tersebut telah terjadi cukup lama dan mencapai puncaknya pada perilaku KDRT yang dilaporkan baru-baru ini.

Pasalnya percekcokan terakhir itu lantaran Venna Melinda disebut ingin kembali ke dunia politik, namun Ferry Irawan menentang keinginan ibunda dari Verrel Bramasta tersebut lantaran dirinya tak tenang sang istri kembali ke dunia politik. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga