Ali Mazi Buka Kongres HMI Ke 32

Siswanto Azis, telisik indonesia
Minggu, 01 Maret 2020
0 dilihat
Ali Mazi Buka Kongres HMI Ke 32
Gubernur Sultra Ali Mazi saat membuka Kongres HMI ke 32 di Kendari Sulawesi Tenggara. Foto: Dul/Telisik

" Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara  mengucapkan selamat datang di Bumi Anoa dan kebanggaan tersendiri menjadi tuan rumah kongres dari Himpunan Mahasiswa Islam yang telah banyak melahirkan pemimpin pemimpin muda bagi Bangsa dan Negara Indonesia. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi,  membuka Kongres ke-32 HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kendari Sulawesi Tenggara, Minggu ( 01/03/2020 ).

Ali Mazi  berharap, kongres ini dapat menghasilkan berbagai macam pemikiran dan solusi bagi NKRI yang berdaulat sesuai dengan Tema yang diketengahkan.
 
"Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara  mengucapkan selamat datang di Bumi Anoa dan kebanggaan tersendiri menjadi tuan rumah kongres dari Himpunan Mahasiswa Islam yang telah banyak melahirkan pemimpin pemimpin muda bagi Bangsa dan Negara Indonesia," kata gubernur.

Baca Juga : Imbas Corona, Pemberangkatan Ratusan Jemaah Umrah Kendari Tertunda

Ali Mazi mengingatkan bahwa, peran pemuda sangat diperlukan dalam perkembangan kemajuan bangsa dan negara, mengingat tantangan jauh kedepan bagi bangsa ini terutama dari kemajuan sektor ekonomi. 

Seperti akan diberlakukannya kawasan masyarakat ekonomi ASEAN, yang akan membutuhkan pemimpin- pemimpin disemua sektor untuk dapat meningkatkan daya saing bangsa Indonesia dengan bangsa bangsa lainnya di dunia. 

Baca Juga : Disdukcapil Konawe Buka Pelayanan Hingga Pukul Sebelas Malam

Kongres HMI ke XXXII akan berlansung dari tanggal 1 Maret sampai dengan tanggal 5 Maret 2020 di Kendari Sulawesi Tenggara

Reporter: Dul
Editor: Sumarlin

Baca Juga