Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Pandangannya Tentang Seks Bebas jadi Sorotan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 20 Maret 2023
0 dilihat
Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Pandangannya Tentang Seks Bebas jadi Sorotan
Alshad Ahmad dituding hamili mantan pacar, Nissa Asyifa yang pernah menjalin kasih selama 7 tahun. Foto: Banjarmasin.tribunnews.com

" Nama youtuber Alshad Ahmad menjadi sorotan setelah dituding hamili mantan pacarnya bernama Nissa Asyifa hingga melahirkan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama youtuber Alshad Ahmad menjadi sorotan setelah dituding hamili mantan pacarnya bernama Nissa Asyifa hingga melahirkan.

Dilansir dari Viva.co.id, berawal dari unggahan sang mantan kekasih yang belum lama ini membagikan sebuah potret bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Nissa Asyifa menunjukkan sebuah foto anak bayi baru lahir dengan keterangan caption yang bernada curhat tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Benarkah Hobi Nonton Film Porno Buat Aura Gelap?

Dari situlah membuat nama kekasih Tiara Andini jadi ikut terseret. Pasalnya, hingga sejauh ini mantan pacar pria berusia 27 tahun tersebut belum juga menikah atau memiliki pendamping hidup.

Dikutip dari Health.detik.com, selain itu, beredar juga video lawas yang memperlihatkan Nikita Mirzani yang menyinggung soal seks atau berhubungan intim sebelum menikah kepada Alshad Ahmad.

Menurut Alshad, aktivitas seksual ini adalah kebutuhan dasar penting manusia, sehingga penting dilakukan. Sebagaimana diketahui, berhubungan intim umumnya dilakukan oleh pasangan suami dan istri.

Baca Juga: Tumor Colli, Penyakit yang Buat Aktris Aurelie Moeremans Tak Bisa Senyum

Namun, beberapa orang juga ada yang melakukannya meskipun sebelum menikah. Alasan seseorang melakukan seks sebelum menikah cukup banyak, salah satunya penasaran atau ingin tahu.

Ada juga yang melakukannya dengan alasan masalah seksual. Untuk sekadar mengetahui, apakah ada kemungkinan gangguan yang terjadi setelah menikah. Meski dengan alasan-alasan tersebut, seks sebelum menikah tentunya juga mempunyai risiko sendiri. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga