Anak Cantik Ferdy Sambo Main Tiktok Usai Ayahnya Divonis Mati, Ada Satu Permintaan Mengejutkan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 16 Februari 2023
0 dilihat
Anak Cantik Ferdy Sambo Main Tiktok Usai Ayahnya Divonis Mati, Ada Satu Permintaan Mengejutkan
Usai vonis itu publik pun menyorot aktivitas anak cantik Ferdy Sambo yang tak lain putri sulungnya. Trisha Eungelica kepergok masih bisa maik TikTok media sosialnya. Foto: Tiktok Troasang

" Pasangan suami istri, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati divonis bersalah merencanakan pembunuhan terhadap ajudannya sendiri, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pasangan suami istri, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati divonis bersalah merencanakan pembunuhan terhadap ajudannya sendiri, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Hakim menjatuhkan hukuman berat kepada Ferdy Sambo dengan hukuman mati. Sementara Putri Candrawathi pun mendapatkan hukuman 20 penjara. Keputusan ini membuat publik cukup lega.

Usai vonis itu publik pun menyorot aktivitas anak cantik Ferdy Sambo yang tak lain putri sulungnya. Trisha Eungelica kepergok masih bisa maik TikTok media sosialnya. 

Baca Juga: Usai Divonis Mati, Ferdy Sambo Dilapor Lagi ke Polisi Soal Dugaan Pencurian Uang

Dilansir dari akun TikTok miliknya, Trisha Eungelica tetap aktif muncul di media sosialnya tersebut. Ia pun muncul dengan unggahan video terbaru di TikTok yang terkesan random dengan kondisi kedua orang tuanya.

"Ngibrit gara-gara arbo tiba2-tiba bisa manjat + berdiri di atas kursi," tulis Trisha Eungelica melalui unggahannya.

Sembari mendengarkan sebuah lagu dan ikut menyanyi, Trisha memperlihatkan ekspresinya yang to the point dengan penampilannya yang kasual.

Rambutnya yang kecoklatan terlihat rapi, dengan aksesoris kacamata yang kerap ia pakai. Tampak juga penampakan boneka berwarna coklat di pelukannya.

Sebagai anak sulung, Trisha otomatis harus menggantikan peran orang tuanya yang sedang menghadapi proses hukum atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Melalui instastorynya, Trisha akhirnya membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya.

Salah satu dari warganet pun lantas mempertanyakan terkait kondisi Trisha yang tetap kuat ditengah kemelut masalah kedua orang tuanya.

"How do you stay strong despite the stuff that are happening with your parents." tanya pengikutnya dalam sesi tanya jawab dilansir dari Tribunnews.com.

Trisha mengaku hanya memasrahkan semuanya kepada kepada Tuhan karena ia yakin Tuhan tak akan meninggalkannya.

"Berdoa dan tetap berhubungan dengan Tuhan adalah cara terbaik agar aku tetap waras, karena aku tahu Tuhan gak bakal meninggalkanku," jawab Trisha.

"Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri," lanjutnya.

Selain itu, Trisha mengungkapkan alasannya tetap bertahan sejauh ini karena adik-adiknya.

Baca Juga: Video: Anak Laki-laki Ferdy Sambo Seperti Disiapkan Jadi Penerus Sang Ayah

Sebagai anak tertua, Trisha mengku turut andil mengurusi adik-adiknya agar tetap lanjut sekolah ditengah permasalahan kedua orang tuanya.

"Cari alasan untuk tetap bertahan kalo aku, adek2 jadi alasanku biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem, yang penting mereka sekolah yg bener." tegas Trisha.

Perempuan 21 tahun ini pun memiliki kata-kata atau kutipan untuk hidupnya saat ini yang dijalani.

"Jalanin aja, nanti juga lewat," kata Trisha. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga