Anggota DPRD Ini Ditemukan Gantung Diri, Begini Gelagat Anehnya Sebelum Tewas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 16 April 2022
0 dilihat
Anggota DPRD Ini Ditemukan Gantung Diri, Begini Gelagat Anehnya Sebelum Tewas
Warga Bojonegoro yang melihat jasad anggota DPRD tewas gantung diri. Foto: Suarabanyuurip

" Anggota DPRD Bojonegoro ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali di sebuah pohon dekat Bengawan Solo "

SOLO, TELISIK. ID - Anggota DPRD Bojonegoro ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali di sebuah pohon dekat Bengawan Solo.

Diketahui korban adalah Rasijan (55), anggota Komisi A DPRD Bojonegoro dari Fraksi partai Golkar. Korban ditemukan sekitar 300 meter tak jauh dari rumanya di pinggir sungai Bengawan Solo, wilayah Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

"Sekira pukul setengah tiga dini hari, saat itu istri korban hendak membangunkan suaminya untuk sahur bersama. Ternyata saat dicari korban sudah tidak ada di rumah, selanjutnya keluarga berusaha mencari korban," kata Kapolsek Gayan, AKP Bambang Adi Tenggani dilansir dari Republika.co.id.

Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga, korban ditemukan sudah menggantung di pohon kluwek dekat sungai Bengawan Solo.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Pria di Bombana Tewas di Tangan Rekannya Usai Pesta Miras

Menurut warga, ada gelagat aneh dari korban dalam beberapa hari terakhir.

"Menurut keterangan berbagai saksi, korban beberapa hari sering pergi ke area lokasi gantung diri. Dari rumah sekira pukul 09.00 pagi. Jika ditanya oleh tetangga, jawabnya hanya jalan-jalan dan cari sarang burung," kata Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Jalan Licin Akibatkan Kecelakaan di Mubar, Dua Truk Rusak Parah

Terkait pemicu Rasijan bunuh diri, polisi terus melakukan pemeriksaan. Keluarga dan warga sekitar dimintai keterangan.

"Ini masih kita gali informasi dari pihak keluarga dan warga yang mungkin tahu penyebab korban nekat gantung diri. Ada informasi juga korban pernah mengalami kecelakaan dari motor dan yang terparah satu tahun lalu. Dan terkadang sering mengeluh sakit," imbuh Bambang. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga