adplus-dvertising

Ashanty Mengaku Kapok ke Luar Negeri di Masa Pandemi

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 22 Januari 2022
639 dilihat
Ashanty Mengaku Kapok ke Luar Negeri di Masa Pandemi
Artis sekaligus penyanyi, Ashanty akhirnya sembuh dari COVID-19 varian Omicron. Foto: Repro Instagram/@ashanty_ash

" Usai dikabarkan positif terpapar COVID-19, Ashanty mengaku jera pergi ke luar negeri "

JAKARTA, TELISIK.ID - Usai dikabarkan positif terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu sepulang liburan bersama keluarga dari Turki, Ashanty mengaku jera pergi ke luar negeri.

Penyesalan itu diungkapkannya melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip dari insertlive.com

"Jujur pada saat lagi kayak gini aku kapok," ucap Ashanty.


Diceritakan Ashanty, dilansir Liputan6.com, awal tahu dirinya terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya ia mengaku stres. Ashanty mengkhawatirkan Aurel Hermansyah yang sedang hamil tua.

"Saat itu stresnya karena takut, kepikiran ada Aurel lagi hamil, kan. Jangan sampai dia kena juga, apalagi sudah mau lahiran. Terus, kepikiran lainnya, banyak ketakutanlah," ujarnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku, bersyukur bisa sembuh dari COVID-19. Hingga kini ia masih mempertanyakan dirinya bisa dinyatakan positif COVID-19, padahal sebelum terbang ke Indonesia ia dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah, itu aku enggak ada gejala. Makanya, aku bingung, tahu-tahu positif," sambungnya.

Disisi lain, Ashanty juga mendukung peraturan pemerintah mengenai melakukan karantina sepulang dari luar negeri yang lebih lama.

Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya liburan ke luar negeri tidak seharusnya dilakukannya saat masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Yuk, Intip 11 Sumber Kekayaan yang Bikin Gilang Juragan 99 Kaya Raya

Istri Anang Hermansyah itu juga berpesan jika memang terpaksa harus pergi ke luar negeri, sebaiknya mengosongkan jadwal 10 sampai 14 hari usai pulang untuk melakukan karantina.

"Ada benarnya pemerintah bikin karantina lebih lama karena virus baru, kita masih kaget. Masih bingung gimana cara mengatasinya. Kalau mau pergi, benar-benar cari tiket yang bisa refund, ganti tanggal. Kalo mau pergi urgent, kita 10-14 hari jangan ada acara setelah itu," beber Ashanty.

Ashanty pun mengaku harus lebih memikirkan berbagai faktor sebelum memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Terlebih ia sudah merasakan akibatnya harus terpapar COVID-19 sepulang dari Turki.

Baca Juga: Hey Ladies, Ini 5 Olahraga Bisa Turunkan Berat Badan Kamu

"Benar-benar tunggu stabil. Soalnya kita bingung, penerbangan ada, negara udah pada buka. Orang jadi punya peluang untuk pergi. Tapi setelah ini jadi banyak berpikir. Kalau nggak benar-benar mepet, keadaan benar-benar normal, kerjaan. Banyak faktor yang perlu kita pikirin," tutupnya. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Kardin

Baca Juga