Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Kedua Aurel Pasca Tiga Bulan Dirahasiakan

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 21 Agustus 2021
0 dilihat
Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Kedua Aurel Pasca Tiga Bulan Dirahasiakan
Postingan Instagram Story Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengunggah video hasil pemeriksaan USG kandungan Aurel. Foto: Instagram/@duoahha.bocil_

" Melalui laman Instagram pribadinya, Atta Halilintar mengumumkan kehamilan istrinya yang ternyata sudah memasuki bulan ketiga. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Setelah sempat bersedih karena telah kehilangan anak pertamanya, kini Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi.

Melalui laman Instagram pribadinya, Atta Halilintar mengumumkan kehamilan istrinya yang ternyata sudah memasuki bulan ketiga.

Ia mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah video hasil pemeriksaan Ultrasonografi atau USG kandungan Aurel.

"Anakku Alhamdulillah. Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta di postingan Instagramnya, Sabtu (21/8/2021).

Kehamilan Aurel ini telah mereka rahasiakan dari publik selama tiga bulan. Meski banyak netizen yang sudah menduga hal ini sejak ulang tahun Aurel pada 10 Juli lalu.

Saat itu Atta membagikan foto bersama Aurel dan mobil yang merupakan kado ulang tahun. Dari semua komentar atas unggahan Atta itu, netizen banyak yang mengomentari posisi tangan Atta. Di foto itu, tangan Atta memegang perut Aurel, seperti mengisyaratkan istrinya kembali hamil.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan. Dengan banyak media, dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana. Doa terbaik aja ya buat keluarga kecil ku," tulisnya.

Baca juga: Jangan Berhubungan Intim di Saat Seperti Ini, Resikonya Bahaya

Baca juga: Curiga Diselingkuhi, Ini 5 Gejala yang Muncul pada Pasangan

Aurel Hermansyah juga mengungkapkan rasa bahagia telah diberi kesempatan lagi untuk mengandung.

"Allahuakbar!! Terima kasih ya Allah, Engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orang tua. Selalu nangis terharu setiap liat perkembanganmu nak," tulis Aurel di Instagram Story.

Krisdayanti turut senang dengan kehamilan anak pertamanya bersama Anang Hermansyah.

"Doa terbaik nak," tulis Krisdayanti di kolom komentar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Sebelum menikah keduanya telah merencanakan untuk mendapatkan momongan sesegera mungkin.

Pada Mei lalu, Aurel mengumumkan kehamilan pertamanya, namun ia mengalami keguguran setelah beberapa pekan kemudian.

Aurel dan sang suami, Atta Halilintar kompak menyampaikan kepada publik tentang kabar duka itu pada Selasa, 18 Mei 2021. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga