Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-02-2022 Secara Caesar

Sasmiraza, telisik indonesia
Selasa, 22 Februari 2022
0 dilihat
Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-02-2022 Secara Caesar
Detik-detik menjelang proses persalinan Aurel Hermansyah yang didampingi sang suami, Atta Halilintar. Foto: Repro Instagram/@aurelie.hermansyah

" Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan secara caesar di RSU Bunda Jakarta dengan ditangani dr. Ivan Sini, Selasa (22/2/2022) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya.

Mengutip KapanLagi.com, Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan secara caesar di RSU Bunda Jakarta dengan ditangani dr. Ivan Sini, Selasa (22/2/2022).

Didampingi keluarga besarnya, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti, baby A pun hadir melengkapi kebahagiaan Aurel dan Atta.

Kabar bahagia ini diunggah sendiri oleh Atta Halilintar melalui postingan reels Instagram yang menampilkan tangan mungil sang buah hati menggenggam tangan sang ayah.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta singkat.

Postingan Atta Halilintar juga disertai dengan emoji wajah terharu hingga menangis.

Dilansir Suara.com - jaringan Telisik.id, baru sekira 10 menit diunggah, Instagram Atta Halilintar kebanjiran ucapan selamat. Salah satunya hadir dari sang mertua, Ashanty.

"Cantikku, malaikat kecil, selamat abang dan kakak," ujar istri Anang Hermansyah tersebut.

"Selamat ya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Masha Allah, semoga menambah kebahagiaan dalam keluarga," kata Vega Darwanti.

Baca Juga: Artis Senior Ini Ngaku Tetap Salat Meski Sudah Pindah Agama

Sebelum melahirkan, Aurel dan Atta memang telah mempersiapkan kehadiran sang bayi. Mereka bahkan menyewa beberapa kamar di rumah sakit tersebut yang diperuntukkan untuk keluarga.

Selanjutnya, Atta Halilintar mengaku sudah menyiapkan kamar dan perlengkapan yang lain buat calon sang buah hati saat berada di rumah.

Baca Juga: Tak Hanya Suami, Istri Juga Bisa Pakai Kondom Loh, Ini Kelebihan dan Cara Pakainya

"Persiapannya bagus, kamarnya juga udah jadi, kamar baby-nya udah jadi. Tadi pembersihan secara total, anti virus dan lain lain. Karena anaknya bayi kan, jadi debu semua udah steril dan lain lain. Karena di rumah sakit dua tiga hari," ujar Atta. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga