Awali Tahun 2021, Ide Khilafah Trending di Twitter

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 01 Januari 2021
0 dilihat
Awali Tahun 2021, Ide Khilafah Trending di Twitter
Dua tagar yang mengangkat ide Khilafah trending di Twitter. Foto: Hasil screen shot Twitter

" Ide Khilafah tersebut jadi trending topik di Twitter dengan dua tagar, yaitu #BerkahDenganKhilafah dan #SongsongAbadKhilafah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Di awal tahun 2021 ini media sosial (Medsos) khususnya Twitter, para netizen diramaikan dengan ide Khilafah yang juga sudah sering jadi pembicaraan banyak pihak selama tahun 2020 kemarin.

Ide Khilafah tersebut jadi trending topik di Twitter dengan dua tagar, yaitu #BerkahDenganKhilafah dan #SongsongAbadKhilafah.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, hingga berita ini dibuat sekira pukul 17.40 Wita, Jumat (1/1/2021), tagar #BerkahDenganKhilafah menempati posisi pertama trending topik dengan jumlah 20,8 ribu Tweet. Sementara tagar #SongsongAbadKhilafah berada di posisi ketiga dengan jumlah 8.849 Tweet.

Berikut beberapa cuitan para netizen yang menjadikan ide Khilafah lewat dua tagar tersebut jadi trending topik di jagat dunia maya.

"Ibarat hujan ditengah kekeringan, begitulah perumpamaan datangnya khilafah saat ini !!  #KalenderKerenJKDN !! #BerkahDenganKhilafah," tulis akun @chanifatunsari1.

Baca juga: Ini Alasan Gisel Merekam Video Pornonya Bareng MYD di Hotel

"Sungguh, kenestapaan perempuan akan bisa terselesaikan dengan terwujudnya Khilafah. >>  #KalenderKerenJKDN << #BerkahDenganKhilafah >>," tulis akun @budiuAndi.

"Nabi membawa ajaran mulia yang mewujudkan keadilan bagi seluruh alam. >>  #KalenderKerenJKDN << #BerkahDenganKhilafah >>," tulis akun @jadidah14.

Khilafah sebagai periayah dan pelindung bagi urusan umat akan terwujud, begitu pun keberkahan akan melimpah untuk seluruh umat. >>  #KalenderKerenJKDN << #BerkahDenganKhilafah >>," tulis akun @littaalum.

"Cinta Nabi harusnya juga menerapkan hukum-hukum Islam >>  #2021BersamaJKDN << #SongsongAbadKhilafah >>," tulis akun @Willia41089532

"Keadilan sangat dimimpikan semua manusia !!  #2021BersamaJKDN !! #SongsongAbadKhilafah," tulis akun @muchtar57130127. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga