adplus-dvertising

Ayo Intip Gaya Greysia Polii Peraih Emas Olimpiade Bersama Mini Coopernya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 03 Agustus 2021
945 dilihat
Ayo Intip Gaya Greysia Polii Peraih Emas Olimpiade Bersama Mini Coopernya
Greysia Polii bersama mini coopernya. Foto: Repro Instagram

" Greysia/Apriyani meraih juara di sektor ganda putri mengalahkan pasangan Tiongkok "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekannya Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani meraih juara di sektor ganda putri mengalahkan pasangan Tiongkok.

Di balik performanya yang powerful, ternyata Greysia Polii punya penampilan yang sporty dan kece di luar lapangan. Ini terlihat dari salah satu postingan di akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan tersebut, Greysia terlihat berpose kece di atas mobil Mini Cooper. Menariknya, mobil tersebut merupakan Mini Cooper Rosewood Edition yang dijual terbatas di Indonesia, yakni hanya 40 unit.

"Koleksi ini menggabungkan esensi dan identitas sebenarnya dari kedua merek. Memberikan perhatian yang sangat baik untuk detail," tulis Greysia dalam unggahannya, Selasa, (3/7/2021).

Mini Cooper Rosewood Edition hadir dalam dua versi, yakni 3 pintu dan 5 pintu. Dapur pacunya disematkan mesin 4 silinder turbo berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm.

Mobil yang berbasis dari Mini Coopers S ini hadir dalam balutan Indian Summer Red. Warna ini sebelumnya hanya tersedia untuk model Clubman. Beberapa bagian seperti atap dan spionnya dikelir warna Jet Black.

Soal harga, Mini Cooper Rosewood Edition tiga pintu dibanderol Rp 815 juta, sedangkan varian 5 pintu dilego dengan harga Rp 870 juta.

Baca Juga: Ikut Bangga, Jokowi Telepon Peraih Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Baca Juga: Bangga pada Apriyani, Gubernur Ali Mazi Siapkan Hadiah Kejutan

Dilansir dari detik.com, mobil peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini dirakit di Sunter dengan bekal mesin teknologi MINI TwinPower turbo teknologi terbaru.

Jika dilirik dari varian MINI Cooper yang berpose dengan Greysia sendiri nampaknya bukan MINI Cooper S Countryman, sebab pada varian ini terdapat corak grid heksagonal dengan symbol "S" merah dan garis dalam warna piano-black.

Salah satu ciri khas dari Mini Cooper Countryman juga terlihat dari roof rack yang terpasang pada mobil. Sementara di balik bonet Mini Cooper Countryman dibekali mesin Mesin bensin tiga-silinder dengan MINI Twin Power Turbo Technology yang dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan Dual Clutch otomatis berkapasitas: 1.499 cc. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga