Baru Dua Bulan Cerai, Rachel Vennya Sudah Move On

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 25 April 2021
0 dilihat
Baru Dua Bulan Cerai, Rachel Vennya Sudah Move On
Rachel Vennya bersama Salim Nauderer. Foto: Repro Google.com

" Memasang wajah semringah, Rachel duduk di sebelah pria yang diketahui bernama Salim Nauderer. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rachel Vennya menghebohkan penggemarnya di media sosial dengan mengunggah foto bersama seorang pria dalam akun Instagram.

Memasang wajah semringah, Rachel duduk di sebelah pria yang diketahui bernama Salim Nauderer.

Ini bukan kali pertama Rachel mengunggah foto bersama Salim Nauderer usai resmi bercerai dengan Niko Al Hakim. Sebelumnya, ia pernah juga membagikan momen kebersamaan mereka berdua ke dalam Story Instagram tanpa keterangan apa pun, bikin penggemarnya bingung.

Saat menjalani proses cerai dengan Niko Al Hakim, Rachel dan mantan suami sama-sama bungkam ketika ditanya apa alasan mereka bercerai. Sempat ada isu orang ketiga, tetapi berita tersebut tidak dibenarkan oleh keduanya.

Setelah dua bulan berpisah, Rachel lebih berani untuk tampil sebagai dirinya sendiri dan tidak memedulikan apa kata netizen.

Baca juga: Zhiji L7, Mobil Listrik dengan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel

Bahkan kini, ibu dari dua anak tersebut secara gamblang mengunggah foto bersama Salim ke dalam feed Instagram. Ditambah dengan keterangan foto tersebut, berupa emoticon hati berjejer. Penggemarnya pun berasumsi Rachel mempunyai kedekatan yang spesial dengan Salim Nauderer.

Tentu saja potret tersebut mengundang komentar dari netizen yang senang menyoroti kehidupan selebgram berusia 25 tahun tersebut. Sosok Salim dinilai mirip dengan Niko Al Hakim dengan versi yang lebih tampan.

"Mirip Okin paras wajahnya, tapi lebih tjakep ini aowkaowk," tulis seorang netizen, seperti dilansir Herstory.co.id.

"Agak mirip ya bun sama yang lama," tulis netizen lain.

"Ketika yang lama mirip yang baru," timpal pengguna Instagram lainnya. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga