Bayi 9 Bulan Diculik OTK Gunakan Parang

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
Bayi 9 Bulan Diculik OTK Gunakan Parang
Kedua orang tua bayi berumur 9 bulan yang diculik oleh OTK mengindahkan senjata tajam. Foto: Ist.

" Seorang bayi berusia 9 bulan di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diculik orang tak dikenal pada Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 12.30 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang bayi berusia 9 bulan di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diculik orang tak dikenal pada Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 12.30 Wita.

Ayah dari bayi itu, Ali (53) mengatakan, ia menggendong anak tersebut dan membawa ke depan rumah untuk menghibur anaknya.

Saat di depan rumah, ada seseorang menggunakan sepeda motor masuk ke dalam rumah dan langsung merampas bayi itu dari Ali. Orang tak dikenal itu juga membawa senjata tajam berjenis parang guna menganiaya Ali.

Baca Juga: Identitas Pria yang Tergeletak di Tengah Jalan Terungkap

Baca Juga: Pria Ini Kabur Usai Hantam 2 Kepala Korban Pakai Botol Bir

“Sempat saya melawan tapi dia parangi saya di bagian leher. Saya sudah tahan itu parang pake tangan terus anaku dia langsung ambil sama itu orang baru dia kabur,” ujar Ali.

Ali mendapatkan luka tangan sebelah kanan akibat menahan serangan parang dari pelaku penculikkan itu.

Kapolresta Kota Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, saat ini akan dilakukan pemeriksaan dan penyelidikkan TKP kejadian dan akan segera dilakukannya pencarian terhadap pelaku.

“Kami akan segera melaksanakan lidik dan Pulbaket serta olah TKP di tempat kejadian tersebut dan segera melakukan pencarian terhadap pelaku dengan mengerahkan Buser, jajaran Opsnal intel dan Polsek Jajaran,” ungkap Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga