Begal di Baubau Tikam dan Rampas HP Korban

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Jumat, 24 Maret 2023
0 dilihat
Begal di Baubau Tikam dan Rampas HP Korban
Kasatreskrim Polres Baubau tengah menyelidiki kasus oembegalan di Baubau. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" AF (16) dan MB (19) warga Kota Baubau dibegal ketika sedang melihat-lihat pemandangan di Jalan Padat Karya Lingkungan Padangkuku, Kelurahan Waborobo Kecamatan Betoambari pada Rabu, 22 Maret 2023 lalu "

BAUBAU, TELISIK.ID - AF (16) dan MB (19) warga Kota Baubau dibegal ketika sedang melihat-lihat pemandangan di Jalan Padat Karya Lingkungan Padangkuku, Kelurahan Waborobo Kecamatan Betoambari pada Rabu, 22 Maret 2023 lalu.

Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut kemudian menganiaya korban (MB) dengan senjata tajam, serta berhasil merampas handphone (HP) milik korban.

Kasatreskrim Polres Baubau, Iptu Taufik Frida membenarkan perihal kejadian tersebut ketika dikonfirmasi oleh Telisik.id melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga: Pasutri Diduga Aniaya Dua Anak di Bawah Umur Belum Ditangkap

"Benar itu, saat ini penyidik yang menangani Polsek Murhum," tutur Iptu Taufik Frida, Jumat (24/3/2023).

Sementara itu Kapolsek Murhum, Ipda Arifuddin mengatakan, akibat insiden tersebut korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena terkena tikaman pelaku pada bagian punggung.

"Sebanyak dua unit handphone milik korban AF dan MB juga dibawa lari pelaku dan kerugian korban ditaksir senilai Rp 5 juta," kata Ipda Arifuddin.

Baca Juga: Tersangka Pembacok Pedagang Mie Resmi DPO

Korban sudah membuat laporan terkait insiden tersebut di Mako Polsek Murhum dan para pelaku diduga melakukan aksi pembegalan itu dengan terencana, mengingat pelaku telah berada di TKP.

Para pelaku tersebut sedang dalam penyelidikan anggota serta pihaknya juga sudah mengambil keterangan saksi. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga